Breaking News:

Rektor IPB Positif Covid

Rektor IPB Positif Covid-19, Bima Arya Ungkap Kondisi Arif Satria : Sempat Kurang Fit

Bima Arya Sugiarto mengungkap dirinya sempat berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp dengan Rektor IPB Arif Satria paska dinyatakan positif Covid-19.

Humas IPB
Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Dr. Arif Satria menyampaikan Laporan Kinerja Semester I Tahun 2018 dalam Sidang Paripurna Terbuka Majelis Wali Amanat (MWA), Jumat (28/9), di Gedung Auditorium Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB Dramaga, Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto optimis Rektor IPB Prof Arif Satria yang dinyatakan positif Covid-19 bisa cepat sembuh.

"Saya optimis karena pak rektor rajin olahraga, tiga minggu lalu saya olahraga lari pagi dengan pak rektor, beliau rajin badminton, pak rektor akan bak-baik saja Insya Allah kita doakan bersama pak rektor akan baik-baik saja Insya Allah kita doakan bersama," katanya saat ditemui usai patroli protokol kesehatan, Sabtu (19/9/2020).

Bima Arya Sugiarto mengungkap dirinya sempat berkomunikasi melalui aplikasi WhatsApp dengan Rektor IPB Arif Satria paska dinyatakan positif Covid-19.

Bima juga menyampaikan bahwa kondiai Rektor IPB dalam keadaan baik.

"Iya saya sampai semalam saya kebetulan juga chat dengan pak rektor kondisinya biasa-biasa saja memang pak rektor sempat kurang fit minggu lalu beberapa hari lalu tapi sekarang sudah fit dan sejauh ini kita pantau kondisi beliau beliau ini tidak ada gejala dan beliau akan isolasi dirumah karena rumahnya memungkinkan untuk disolasi mandiri," ujarnya.

Bima Arya juga mengungkapkan bahwa selama menjalankan aktivitasnya Rektor IPB selalu menggunakan virtual.

"Pak rektor menjalankan aktivitasnya melalui daring tadi pagi juga masih kordinasi dengan IPB via daring kondisi beliau gitu baik," katanya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved