Breaking News:

6 Kali Berhubungan Badan, Ini Pengakuan PNS yang Pingsan Usai Bercinta di Mobil: Sempat Pakai Celana

Kasus sejoli pasangan selingkuh yang ditemukan pingsan di dalam mobil dengan kondisi telanjang itu kini sudah divonis oleh majelis hakim.

Kolase/Istimewa/Warta Kota/Tribun Solo
ILUSTRASI - mesum di mobil 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kasus oknum PNS pasangan selingkuh yang pingsan usai melakukan hubungan badan memasuki babak baru.

Kasus sejoli pasangan selingkuh yang ditemukan pingsan di dalam mobil dengan kondisi telanjang itu kini sudah divonis oleh majelis hakim.

Asmara terlarang dua PNS Asahan yakni Zul dan wanita berinisial H terbongkar dalam sidang vonis di PN Kisaran, Rabu (23/9/2020).

Sidang pembacaan vonis ini berlangsung terbuka.

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Kisaran menvonis kedua oknum PNS Dinas Pendidikan Asahan itu dinyatakan terbukti melakukan perzinaan.

Kasus perzinahan yang menjerat dua PNS itu berawal saat Zul dan H ditemukan pingsan di dalam mobil dalam kondisi telanjang.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (4/6/2020) lalu itu berawal saat terdakwa Zul sekitar pukul 13.30 WIB mengajak H untuk bertemu.

Namun, lantaran ada pekerjaan yang harus diselesaikan H, maka keduanya akhirnya menyepakati bertemu pada sore hari di kawasan Simpang Perda (Kisaran).

Ketika bertemu, mobil Innova warna hitam BK 1746 HC yang ditumpangi Zul dan H akhirnya berhenti di kawasan Pabrik Benang.

Dalam pengakuan Zul yang dituangkan oleh penyidik ke dalam berkas perkara menyebutkan jika kedua PNS itu mengalami sesak napas usai berhubungan intim di mobil.

Halaman
123
Penulis: Damanhuri
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved