Breaking News:

Kabar Artis

KABAR TERKINI Elvy Sukaesih Dinyatakan Negatif Covid-19, Ummi Sudah Selesaikan Masa Isolasi Mandiri

Saat ini kondisi Elvy Sukaesih sudah kembali sehat seperti sedia kala, sudah tak ada lagi keluhan dari Ratu Dangdut Indonesia itu.

Editor: khairunnisa
Instagram @elvy_sukaesih
Pedangdut Elvy Sukaesih positif Covid-19 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Hasil swab sempat disebut positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, Ratu Dangdut Indonesia, Elvy Sukaesih sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Elvy sudah selesai menjalani masa isolasi mandiri di kediaman putrinya, Fitria Sukaesih di kawasan Bintaro Tangerang Selatan.

Sudah sejak sepekan lalu Elvy Sukaesih menyelesaikan 14 hari masa isolasi mandiri setelah sempat positif Covid-19.

"Alhαmdulillah isolasi mandiri sudαh selesai di tanggal 22 lalu," kata Fitria Sukaesih saat dihubungi Tribunnews.com melalui pesan singkat, Minggu (27/9/2020).

"Alhαmdulillah test SWAB sudah negatif," lanjutnya.

Saat ini kondisi Elvy Sukaesih sudah kembali sehat seperti sedia kala, sudah tak ada lagi keluhan dari Ratu Dangdut Indonesia itu.

"Alhαmdulillah Umi sehat wal afiαt , sudah kembali seperti biasa. Do’α in sehat wal afiat selalu dan panjang umur penuh berkah ya," tutur Fitria.

Beberapa waktu lalu Fitria Sukaesih mengabarkan bahwa ibundanya itu positif terpapat Covid-19.

Elvy Sukaesih dinyatakan positif setelah menunjukkan beberapa gejala Covid-19 seperti badan lemas, dan sudah tak bisa mencium aroma.

Ibunda dari Dhawiyah Zaida itu sempat dikira terserang tifus, namun tes darah menunjukkan Elvy Sukaesih negatif tifus. Setelah itu barulah dilakukan SWAB test dan akhirnya positif.

Elvy Sukaesih Positif Covid-19 hingga Sempat Dirawat, Sang Putri : Innalillahi Kami Hadapi Ujian

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved