Breaking News:

Bima Arya Lantik Pejabat BPKAD Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah Jadi Sekda Kota Bogor

Sebelum dilantik menjadi Sekda Syarifah Sofiah Dwikorawati menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM/LINGGA ARVIAN NUGROHO
Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah usai dilantik Wali Kota Bogor Bima Arya di Balaikota Bogor, Kamis (1/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melantik Syarifah Sofiah Dwikorawati menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Kamis (1/9/2020).

Sebelum dilantik menjadi Sekda Syarifah Sofiah Dwikorawati menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bogor.

Syarifah Sofiah dipilih Bima Arya sebagai Sekda Kota Bogor setelah masuk dalam tiga besar Calon Sekda Kota Bogor melalui tahapan proses seleksi.

Dalam sambutannya Bima Arya terlebih dahulu memberikan apresiasi kepada lima PNS Kota Bogor yang ikut dalam proses seleksi Sekda.

Di antaranya yakni Denny Mulyadi yang menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bogor, kemudian Firdaus yang menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bogor.

Lalu Hanafi yang menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bogor, Herry Karnadi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor.

Kemudian Irwan Riyanto, M.Si yang menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Bogor.

"Saya berikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh ekselon dua yang telah mengikuti proses konstentasi, bapak-bapak adalah kader terbaik birokrasi Kota Bogor yang sangat membanggakan," ujar Bima Arya.

Bima Arya juga menyebut catatan panitia seleksi menunjukan bahwa semua harus bangga bahwa kader-kader handal bertebaran di birokrasi Kota Bogor.

Iya meyakini bahwa kebersamaan PNS Kota Bogor akan terus dijaga untuk maksimal melayani kota bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved