Liga 1 2020

Banyak yang Meminta Kompetisi Liga 1 2020 Digulirkan, Ini Jawaban Andy Setyo Nugroho

Pemain belakang Persikabo 1973, Andy Setyo Nugroho mengaku kondisi kebugaran tubuhnya tetap terjaga

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
dok media officer Persikabo 1973
Andy Setyo Nugroho, Pemain Persikabo 1973 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain belakang Persikabo 1973, Andy Setyo Nugroho mengaku kondisi kebugaran tubuhnya tetap terjaga meski timnya sempat diliburkan satu pekan.

Pemain belakang yang juga merupakan anggota TNI berpangkat Sersan Satu (Sertu) itu menjelaskan bahwa selama libur satu pekan dari 2-8 Oktober tersebut tidak berpengaruh kepada penurunan fisik.

"Ya, kalau dari fisik dan kebugaran saya sendiri, saat ini bagus dan sudah siap main. Karena memang tim kan latihan terus, paling libur kemarin satu pekan. Jadi, fisik kita tetap terjaga," ujarnya.

Terkait banyaknya pemain dari seluruh tim kontestan yang menginginkan kompetisi berlanjut, Andy menilai bahwa hal tersebut terjadi lantaran sepak bola menjadi mata pencaharian.

"Banyak orang yang bergantung kepada berputarnya kompetisi. Jadi, kalau kompetisinya berjalan, mungkin sedikitnya ekonomi masyarakat bisa kembali bergeliat," jelasnya.

Andy pun berharap apabila kompetisi Liga 1 2020 kembali dilanjutkan pada November mendatang, semua pihak dapat menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Yang terpenting semua orang yang terlibat benar-benar mematuhi protokol kesehatan seperti anjuran pemerintah," paparnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved