Breaking News:

WAG Lelang Cupang Plakat Nusantara Salurkan Hasil Jual Cupang untuk Santri

Anggota dan admin whatsapl group (Wag) Lelang Cupang Plakat (LCP) Nusantara mengadakan Bakti sosial (Baksos) berupa lelang amal ikan cupang.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Dokumentasi pribadi Dedie
Admin LCP Dedie Setiawan yang juga akrab disapa Distybettafish 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Anggota dan admin WhatsApp Group (WAG) Lelang Cupang Plakat (LCP) Nusantara mengadakan Bakti sosial (Baksos) berupa lelang ikan cupang.

Nantinya hasil menjual cupang dengan kegiatan lelang itu akan disalurkan kepada santri penghafal Al-Qur'an dan Yatim dhuafa melalui lembaga Amil Zakat Nahwa Nur yang berlokasi Jl. KSR Dadi Kusmayadi, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Saat dihubungi Admin LCP Dedie Setiawan mengatakan bahwa awalnya kegiatan itu dilakukan atas rasa syukur dan terimakasih atas penghasilan yang diterimanya.

Kemudian Ia pun melalang cupang koleksi pribadinya.

Saat itu respon dari para penggiat cupang pun cukup antusias.

"Allhamdulillah respon dari rekan-rekan dalam group ini sangat antusias hingga mereka yang tergabung di LCP ingin ikut serta dalam kegiatan tersebut, membeli dan menyumbangkan ikan-ikan nya," katanya Jumat (16/10/202).

Saat ini kata Dedie sudah ada hampir 10 ekor cupang yang terjual.

Ia pun bergarap kegiatan bhakti sosial itu bisa terus berkelanjutan.

"Setelah semua dilelang kita akan langsung menyalurkan hasil lelang ke lokasi-lokasi yayasan lainnya, dan bagi siapa saja yang ingin ikut serta kami pun membuka kesempatan untuk gabung dalam LCP bisa hubungi saya ke no 081294193621," ujar pria yang juga akrab disapa Distybettafish, Jalan K.H. R. Abdullah Bin Nuh.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved