Breaking News:

Kecelakaan Maut di Puncak

Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Puncak Bogor, 2 Pengendara Motor Asal Tangerang Tewas

Tabrakan beruntun ini berawal dari truk pembawa batu bernomor polisi B 9978 UDF yang melaju dari arah Puncak menuju Gadog, remnya blong.

Dokumentasi Polisi
Petugas Kepolisian melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (17/10/2020)(Dokumentasi Polisi) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kecelakaan yang menewaskan lima orang terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari.

Tabrakan beruntun ini berawal dari truk pembawa batu bernomor polisi B 9978 UDF yang melaju dari arah Puncak menuju Gadog, remnya blong.

Saat melintasi jalan menurun sopir truk tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraannya, sehingga menabrak sejumlah kendaraan yang melintas di jalur berlawanan.

Ada tiga sepeda motor dan satu truk yang ditabrak.

Truk itu terus bergerak hingga terbalik dan menghantam satu kantin di pinggir jalan.

"5 orang korban meninggal dunia di lokasi," kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Dari lima orang korban tewas, empat di antaranya adalah pengendara dan penumpang sepeda motor.

Sedangkan satu lainnya adalah pengemudi truk yang ditabrak.

Fitra mengatakan, ada tujuh orang yang dilarikan ke Rumah Sakit Paru Dr. M. Goenawan Partowidigdo Cisarua, Bogor, karena mengalami luka-luka.

Berikut identitas korban tewas dalam kecelakaan maut di Puncak, Bogor:

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved