Breaking News:

Kecelakaan Maut di Puncak

Kondisi Terkini Korban Selamat Kecelakaan Maut di Puncak, Satu Orang Dirujuk ke Sukabumi

Iwan menambahkan rencananya satu orang korban luka berat akan dirujuk ke Sukabumi untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Dok
Satlantas Kota Bogor saat melakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Sabtu (17/10/2020). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Kecelakaan maut di Jalan Raya Puncak, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara,  Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor mengakibatkan lima orang meninggal dunia dan tujuh orang mengalami luka-luka.

Kepala Humas Instalasi Pengelola Informasi dan Dokumentasi (IPID) RSPG Cisarua Iwan Ridwanullah saat dikonfirmasi mengatakan lima orang luka ringan dan dua orang luka berat.

Seluruh korban luka-luka langsung dibawa ke RSPG Cisarua untuk  mendapat perawatan.

Setelah mendapat perawatan, keenam kondisi korban sudah membaik dan diperbolehkan pulang.

Baca juga: BREAKING NEWS - Kecelakaan Maut Di Puncak Bogor, Truk Tabrak Motor dan Minibus, 5 Tewas

"Jumlah total 12 orang, lima orang meninggal dunia, lima orang luka ringan dan dua orang luka berat, dari dua orang tersebut setelah diobservasi dan dilakukan tindakan emergency nya, satu orang boleh pulang karena sudah perbaikan dan satu orang lagi maaih dirawat," ujarnya saat dikonfirmasi Sabtu (17/10/2020).

Iwan menambahkan rencananya satu orang korban luka berat akan dirujuk ke Sukabumi untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

"Iya rencananya akan dirujuk ke RS Syamsudin (Bunut) Sukabumi karena perlu perawatan yang lebih lanjut di dekat alamat korban tinggal," ujarnya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved