Breaking News:

Penerimaan Tamtama Paskhas TNI AU Masih Dibuka, Minimal Lulusan SMP

Jadi, jika kamu lulus seleksi, maka akan bergabung jadi salah satu prajurit komando paling eksklusif di Indonesia, yakni Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU

Editor: khairunnisa
DOK TNI
Panglima Komondo Gabungon Wilayah Pertahonan | (Pangkogabwilhan I) Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Morgono menggelar apel pasukan intensitas operasi rutin TNI dalam pengamanan laut Natuna di pelabuhan Selat Lampa, Ranai Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, pasukan yang terlibat yakni sekitar 600 personil dengan jumlah KRI yang ada sebanyak lima unit kapal. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Rekrutmen TNI AU atau Penerimaan Tamtama PK TNI AU Gelombang I Khusus Paskhas TA 2021 masih dibuka. Info ini bagi para lulusan minimal SMP.

Jika kamu lulusan minimal SMP dan ingin berbakti pada negara sebagai prajurit TNI, maka ini adalah kesempatan yang baik bagi kamu.

Adapun informasi yang dilansir dari laman Rekrutmen TNI AU, diajurit.tni-au.mil.id ini ialah info penerimaan anggota TNI AU khusus bagi yang punya kemampuan fisik lebih.

Jadi, jika kamu lulus seleksi, maka akan bergabung jadi salah satu prajurit komando paling eksklusif di Indonesia, yakni Pasukan Khas (Paskhas) TNI AU.

Tapi, kamu juga harus memiliki kekuatan fisik yang lebih serta bermental baja.

Sebab menjadi prajurit komando tidaklah mudah.

Persyaratan

Syarat umum:

1. WNI, Pria

2. Umur minimal 17 tahun 9 bulan, maksimal 2 tahun saat buka pendidikan

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved