Breaking News:

Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2019 Pemprov DKI Jakarta, Ini Link Website BKD DKI

Sejumlah instansi pemerintah yang membuka rekrutmen CPNS 2019 pun sudah mengumumkan hasil rekrutmen tersebut, tak terkecuali Pemerintah Provinsi atau

Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
5.360 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bogor mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Rabu (19/2/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Hasil seleksi rekrutmen calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2019 sudah diumumkan.

Sejumlah instansi pemerintah yang membuka rekrutmen CPNS 2019 pun sudah mengumumkan hasil rekrutmen tersebut, tak terkecuali Pemerintah Provinsi atau Pemprov DKI Jakarta.

Mulai Jumat (30/10/2020), bagi Anda yang mengikuti rekrutmen CPNS 2019 Pemprov DKI Jakarta sudah bisa mengakses hasil pengumumannya.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta, Chaidir, Anda dapat mengakses pengumumannya lewat website BKD DKI.

"Pengumuman CPNS formasi 2019 sudah tayang dapat dilihat di website bkddki.jakarta.go.id," kata Chaidir saat dikonfirmasi Kompas.com, Jumat siang.

Sebelumnya, Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menyelesaikan tahapan rekonsiliasi integrasi hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) pada 23 Oktober 2020.

Tahapan rekrutmen CPNS sempat terhenti dan terpaksa mundur dari jadwal semula akibat wabah virus corona yang terjadi di Indonesia.

Namun, pemerintah menargetkan pengumuman hasil CPNS tidak mundur.

Setelah dilakukan pengumuman, tahap berikutnya yakni masa sanggah yang akan digelar pada 1-3 November 2020.

Pengumuman kelulusan CPNS berpatokan pada pengolahan hasil SKD dan SKB CPNS 2019.
Pertama, pembobotan nilai SKD dan nilai SKB adalah 40 dan 60 persen.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved