Mayat Dalam Sumur

Detik-detik Bu Guru Ngaji Dihabisi Suami Pembantunya, Korban Ditendang hingga Giginya Patah

Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP I Kadek Vemil mengatakan bu guru ngaji tersebut dimasukkan ke dalam sumur oleh pelaku

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Sesosok mayat wanita gegerkan warga Kampung Lingkungan II Citatah Dalam, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (3/11/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bu guru ngaji yang jasadnya ditemukan di dalam sumur ternyata dihabisi oleh suami pembantunya sendiri.

Pelaku mengaku sakit hati karena bu guru ngaji menagih hutang sebesar Rp 1 juta.

Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP I Kadek Vemil mengatakan bu guru ngaji tersebut dimasukkan ke dalam sumur oleh pelaku

"Dalam kurun waktu 26 jam kami berhasil mengungkap pelaku pembunuh AM yang dimasukkan ke dalam sumur setelah dibunuh pelaku," kata AKP I Kadek Vemil.

Terduga pelaku adalah suami dari ART korban, K alias A.

Menurut AKP I Kadek Vemil, pelaku merasa sakit hati karena ditagih hutang oleh korban.

"Pelaku merupakan suami dari Pembantu Rumah Tangga korban berinisial K Alias A,

yang melakukan aksi kejinya karena sakit hati ditagih hutang oleh Korban senilai 1 Juta Rupiah.” Tutur Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil.

Pelaku pembunuhan ibu guru ngaji inisial AM (28) yang ditemukan membusuk dalam sumur di Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor akhirnya terungkap.
Pelaku pembunuhan ibu guru ngaji inisial AM (28) yang ditemukan membusuk dalam sumur di Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor akhirnya terungkap. (Istimewa)

AKP I Kadek Vemil menuturkan, pelaku masuk ke dalam rumah korban melalui jendela.

Saat bertemu bu guru ngaji, pelaku lalu membekap ,mulut korban sampai terjatuh.

"lalu menginjak dan menendang bagian kepala dan leher korban hinga gigi bagian depan korban patah," kata AKP I Kadek Vemil.

Menurutnya, bu guru ngaji dimasukkan ke dalam sumur saat kondisinya masih hidup.

"Setelah korban mengalami keadaan sekarat, lalu pelaku memasukkan korban kedalam sumur.” Lanjut Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil.

Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy mengapresiasi aksi cepat dalam pengungkapan kasus yang dilakukan oleh tim gabungan Polsek Cibinong.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved