Breaking News:

Mayat Pria Ditemukan di Bawah Lantai, Mulanya Pemilik Kontrakan Curiga Lihat Warna Ubin Beda

Kapolres Metro Depok, Kombes Aziz Andriansyah mengatakan, pihaknya sudah memeriksa enam orang saksi terkait temuan jasad itu.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa via Kompas.com
Situasi penggalian ubin rumah kontrakan di Gang Kopral Daman, Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat pada Rabu (18/11/2020), tempat ditemukannya rangka manusia yang dikubur. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mayat pria ditemukan terkubur di bawah lantai rumah kontrakan di kawasan Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok, Rabu (18/11/2020).

Kapolres Metro Depok, Kombes Aziz Andriansyah mengatakan, pihaknya sudah memeriksa enam orang saksi terkait temuan jasad itu.

"Sampai hari ini sudah enam saksi. Semalam tiga, siang ini tiga lagi, jadi enam saksi," kata Azis kepada wartawan, Kamis.

Dari pemeriksaan saksi, polisi memperoleh dugaan sementara identitas mayat terkubur di lantai itu, yang teridentifikasi sebagai laki-laki berusia sekitar 30-an tahun.

Keterangan para saksi, termasuk di antaranya pemilik kontrakan dan tetangga sekitar, kemudian dikombinasikan dengan temuan sidik jari oleh tim identifikasi di lokasi.

"Dari hasil pengambilan keterangan beberapa saksi, kami menduga bahwa jenazah ini seseorang dengan inisial D," ungkap Azis.

"Saya belum menyebutkan nama terangnya, karena memang belum ada kroscek dengan keterangan lain atau dengan keterangan keluarga dengan identitasnya. Ini baru temuan sidik jari," ujar dia.

Saat ini, jenazah korban yang diperkirakan tewas dibunuh itu sedang dalam proses autopsi.

Menurut Azis, sembari menanti hasil resmi autopsi, pelacakan terhadap sejumlah barang bukti dikebut, terutama temuan ubin keramik yang dipakai untuk menutup galian kubur.

"Ubin juga menjadi temuan kami, apakah ini ubin lama atau ubin baru, lalu diperoleh dari mana," kata Azis.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved