Breaking News:

Kabar Artis

Luluh Saat Dengar Ucapan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny: Katanya Kita Menghasilkan Uang Bareng

Kalina kini mengungkapkan kalimat yang pernah disebutkan pria berumur 36 tahun itu sehingga membuatnya rela memberikan nomor handphone-nya.

Editor: Vivi Febrianti
tangkapan layar YouTube KH Infotainment
Vicky Prasetyo puji Kalina Ocktaranny dan mengungkapkan perasaannya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Dalam sebuah syuting acara belum lama ini, Kalina Ocktaranny bertemu presenter Vicky Prasetyo dan mengobrol dengan akrab.

Kalina kini mengungkapkan kalimat yang pernah disebutkan pria berumur 36 tahun itu sehingga membuatnya rela memberikan nomor handphone-nya.

Sementara saat itu, Kalina tengah menjalani hubungan jarak jauh dengan seorang pria di Jerman dan sudah berniat untuk menikah lalu pindah ke sana.

"Ini salah satu kata-kata dia yang benar-benar bikin masuk hati gue. Dia bilang, 'Kamu benaran mau pindah ke Jerman?'. Ku bilang iya Insya Allah," tutur Kalina, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (21/11/2020).

"Terus dia bilang, 'Kalau memang kamu pindah ke Jerman, sebelum kamu meninggalkan Indonesia, tinggalkan karya yuk di sini. Kita berkarya di sini. Kita menghasilkan uang bareng-bareng'," sambung Kalina.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu lantas memberikan nomor handphone-nya.

"Kami ngobrol bareng dan gue merasa kok ini orang enak ya diajak diskusi, nyambung dan gue suka banget laki-laki yang bisa diajak diskusi bukan hanya sekadar, sorry to say kalau cowok-cowok tahulah menjurusnya ke mana. Dia tuh enggak," ujar Kalina.

Dari situ, hubungannya berlanjut dan sekarang telah resmi berpacaran.

Kalina juga menepis tudingan bahwa bahwa mereka pacaran sekadar settingan alias rekayasa.

Bahkan menurut Kalina, ia juga sudah bertemu dengan tiga anak Vicky Prasetyo dan interaksinya menyenangkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ucapan Vicky Prasetyo yang Bikin Kalina Ocktaranny Mau Beri Nomor Ponsel"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved