Breaking News:

2 Pemain Timnas U-19 Indonesia Ini Dicoret Shin Tae-Yong, Gara-gara Pulang ke Hotel Jam 3 Pagi

Asisten Pelatih timnas U-19 Indonesia, Nova Arianto, sedikit memberikan gambaran penyebab Serdy Ephy Fano serta Mochamad Yudha Febrian dicoret Shin.

ANTARA FOTO/HAFIDZ MUBARAK A
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (kanan) berbincang dengan asisten pelatih Indra Sjafri saat seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). Sebanyak 51 pesepak bola hadir mengikuti seleksi pemain Timnas U-19 yang kemudian akan dipilih 30 nama untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong, kembali membuat gebrakan dengan mencoret dua pemainnya.

Baru-baru ini, dua pemain yang didepak oleh Shin Tae-yong dari pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia kali ini yaitu Serdy Ephy Fano dan Mochamad Yudha Febrian.

Kedua pilar Timnas U-19 Indonesia tersebut dicoret Shin Tae-yong pada 23 November 2020.

Bagi Serdy Ephy Fano, pemulangan dari Timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong ini merupakan yang kedua.

Sebelumnya, Serdy sempat didepak dari Timnas U-19 Indonesia bersama Ahmad Afhridzal pada 29 Agustus 2020 lalu.

Namun pada 8 November 2020, Shin Tae-yong kembali memanggil pemain muda Bhayangkara FC tersebut untuk mengikuti Training Camp (TC) virtual dan pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta.

Baru beberapa minggu menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-19 Indonesia, Serdy Ephy Fano mengalami nasib yang hampir serupa.

Baca juga: Pilkades 2020, Desa Bojonggede Miliki DPT Terbanyak di Kabupaten Bogor

Baca juga: Diingatkan Jangan Tiru Raffi Ahmad, Dimas Dapat Trik Jadi Artis dari Baim Wong : Itu Jualannya Kamu

Kali ini, Serdy dicoret dari timnas U-19 Indonesia bersama Mochamad Yudha Febrian.

Yudha Febrian adalah salah satu pemain yang mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonsia asuhan Shin Tae-yong di Kroasia.

Pemain yang berposisi sebagai bek tersebut pun masih sempat dipertahankan Shin Tae-yong hingga masa pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta yang digelar sejak 13 November 2020 hingga 23 November 2020.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved