Breaking News:

10 Tewas, Ini Lokasi Duduk Penumpang Travel yang Selamat saat Laka Maut Elf vs 2 Tronton di Cipali

10 orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan maut kendaraan travel elf vs 2 tronton di Tol Cipali.

Penulis: Damanhuri | Editor: Vivi Febrianti
tribun jabar
Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 78, Isuzu Elf Seruduk Tronton Tewaskan 10 Orang 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- 10 orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan maut kendaraan travel elf vs 2 tronton di Tol Cipali.

Seluruh korban meninggal dunia merupakan sopir elf bernama Tutur Ehwan Setiawan (43) dan para penumpangnya yang ada dalam mobil tersebut.

Namun, seorang penumpang elf bernama Topan Pangestu (20) dikabarkan selamat dalam insiden laka maut itu di Tol Cipali tepatnya di KM 78, Purwakarta, Jawa Barat.

Meski dikabarkan selamat, Topan mengalami luka-luka setelah mobil yang ditumpanginya terlibat kecelakaan dengan truk tronton.

Baca juga: Detik-detik Kecelakaan Maut Elf vs 2 Tronton di Tol Cipali: 10 Tewas, Motor dan Genset Ikut Naik

Kecelakaan beruntun maut terjadi di ruas Tol Cipali KM 78 jalur A 9, Senin (30/11/2020). Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan.
Kecelakaan beruntun maut terjadi di ruas Tol Cipali KM 78 jalur A 9, Senin (30/11/2020). Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (muhamad nandri prilatama/tribunjabar)

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan yang terjadi pada Senin (30/11/2020) dini hari itu menelan korban jiwa cukup banyak.

Kecelakaan beruntun maut ini melibatkan Isuzu Elf bernomor polisi G 1261 D dengan truk tronton bernomor polisi R 1857 GC yang dikendari oleh Suyanto (53) warga Banjarnegara dan truk tronton lainnya bernomor polisi B 9010 UEJ yang dikendari oleh Darmawan (54) warga Jakarta Timur.

Para korban langsung dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit setempat.

Sebagian mayat korban sudah diambil oleh keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya masing-masing.

Berdasarkan keterangan kepolisian, posisi duduk para korban di mobil elf itupun terungkap.

Dikutip TribunnewsBogor.com dari Tribun Jabar, Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir, menerangkan, bus elf bernomor polisi G 1261 D membawa penumpang sebanyak 11 orang dengan di dalam bagian belakang mobil terdapat motor dan mesin jenset.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved