Sandiaga Uno Terpilih Jadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Ucap Selamat

Sandiaga Uno resmi ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf).

Instagram wishnutama
Wishnutama dan Sandiaga Uno. Wishnutama Beri Selamat Atas Terpilihnya Sandiaga Uno Menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sandiaga Uno resmi ditunjuk sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf ).

Sebelumnya jabatan Menparekraf diisi oleh Wishnutama Kusubandio.

Menjabat sebagai menteri, Sandi mendapatkan ucapan dari sejumlah rekannya.

Tak terkecuali, Wishnutama Kusubandio.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Selasa (22/12/2020) Wishnutama mengunggah foto dirinya dengan Sandiaga Uno.

Berikutnya Wishnutama menyampaikan rasa syukurnya karena Sandiaga Uno terpilih menggantikan dirinya menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Alhamdulillah mas @sandiuno telah terpilih menggantikan saya untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," tulis Wishnu.

Dirinya yakin bahwa kepemimpinanan Pariwisata dan Ekonomi Kratif di bawah Sandiaga Uno bisa segera bangkit dan lebih baik dari sebelumnya.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan Mas Sandi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dapat segera bangkit bahkan bisa jauh lebih baik dari sebelumnya," tambahnya.

Tak lupa, Wishnutama juga mengucapkan selamat, sehat, dan sukses untuk Sandiaga untuk membawa Kemenparekraf untuk lebih maju ke depannya.

"Selamat mas @sandiuno semoga sehat selalu dan sukses membawa @kemenparekraf.ri menjadi maju kedepan, Aamiin YRA #indonesiamaju," tutupnya.

Nama Menteri yang di Reshuffle

Presiden Joko Widodo telah resmi mengumumkan nama-nama reshuffle kabinet.

Presiden Jokowi mengumumkan nama-nama pengganti beberapa nama Menteri Kabinet Indonesia Maju pada Selasa (22/12/2020) di Istana Negara.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved