Breaking News:

Tahun Baru 2021

Jelang Tahun Baru, Kodim 0606/Kota Bogor Cek Kesiapan Protokol Kesehatan di Terminal Baranangsiang

Kodim 0606/Kota Bogor bersama Kodam III/Siliwangi melakukan peninjauan pelanksanaan protokol kesehatan di Terminal Baranangsiang

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kodim 0606/Kota Bogor bersama Kodam III/Siliwangi melakukan peninjauan pelaksanaan protokol kesehatan di Terminal Baranangsiang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Kodim 0606/Kota Bogor bersama Kodam III/Siliwangi melakukan peninjauan pelaksanaan protokol kesehatan di Terminal Baranangsiang menjelang malam pergantian tahun.

Dandim 0606/Kota Bogor Kolonel Inf Robby Bulan mendukung mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Senin (28/12/2020) hari ini dilaksanakan disejumlah lokasi.

Diantaranya adalah di Stasiun Bogor, Pasar Tradisional dan Terminal Baranangsiang serta beberapa titik lainnya.

"Kodim bersama kodam melakukan pengawasan penegakan protokol kesehatan yang ada di wilayah Kota Bogor diikuti operasi yustisi, penegakan protokol kesehatan," ujarnya.

Kolonel Inf Robby Bulan mengatakan bahwa kegiatan itu juga sebagai upaya untuk menekan laju kenaikan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bogor.

Ia juga mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan ketika melaksanakan aktivitas atau kegiatan di luar rumah.

"Menjelang tahun baru ini masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan  yaitu 3 M termasuk instansi yang ada di Pemerintah Kota Bogor termasuk di fasilitas publik nah ini harus kita tekankan benar-benar bersama-sama dengan unsur Forkopimda bersama pihak kepolisian dan Pemkot untuk kita teus mengecek protokol kesehatan," ujarnya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved