Breaking News:

Kabar Artis

Rizky Febian Bacakan Diary Ibunya, Lina Jubaedah: Rumah yang Kami Idam-idamkan

Mendiang Lina Jubaedah, dalam buku diary, menceritakan rasa bahagia hari pertama tinggal di rumah baru bersama mantan suaminya, Sule.

Editor: Vivi Febrianti
instagram
Rizky Febian, Sule, Lina, dan Putri Delina 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mendiang Lina Jubaedah, dalam buku diary, menceritakan rasa bahagia hari pertama tinggal di rumah baru bersama mantan suaminya, Sule.

Lina Jubaedah berujar, rasa bahagia menyelimuti keluarganya karena bisa berkumpul bersama Sule serta kedua anaknya Rizky Febian dan Putri Delina di kediaman yang baru, Desa Nagrog, Cicalengka, Bandung, Jawa Barat.

"Kehidupan kami yang baru. Ya Allah, pada hari ini, hari rabu, tepat jam sembilan, awal hidup baru bagi kami," ujar Lina Jubaedah lewat buku diary yang dibacakan Rizky Febian, dikutip Kompas.com dari unggahan akun Instagram @rizkyfbian, Selasa (29/12/2020).

"Di sinilah, di tempat yang baruku memulai hidup di bawah atap rumah yang kami idam-idamkan," kata Rizky Febian kembali membacakan tulisan mendiang sang ibu.

Kemudian, Lina Jubaedah menulis, hari pertama tersebut membuatnya sangat lelah karena harus menata barang-barang.

Namun, rasa lelah itu tertutupi dengan bahagia yang menjamur pada dirinya, Sule, Rizky Febian, dan Putri Delina.

"Kini tercapai sudah harapan kami untuk bisa hidup di atas kaki rumah sendiri. Walau banyak sekali rintangan, cobaan, godaan, yang kami hadapi, akhirnya kami bisa melalui," tulis Lina Jubaedah.

"Hari demi hari, kami lalui bersama. Terasa nyaman, bahagia dan tentram yang kami rasakan. Suasana pagi di rumah kami yang baru sangat sejuk sekali. Udara yang dingin, terasa menyejukkan sekali. Tertera, 20 Januari 2006," ujar Lina lagi yang masih dibacakan Rizky Febian.

Berikut link unggahan Rizky Febian, https://www.instagram.com/tv/CJEWv2ggGeC/?utm_source=ig_web_copy_link.

Lina Jubaedah dan Sule resmi menikah pada 1997.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai empat orang anak, yakni  Rizky Febrian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Adriansyach.

Namun, pernikahan Sule dan Lina Jubaedah berujung perceraian setelah 21 tahun membangun bahtera rumah tangga.

Selepas bercerai dari Sule, Lina Jubaedah menikah lagi dengan seorang pria bernama Teddy Pardiyana pada Januari 2019.

Hingga akhirnya, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rizky Febian Bacakan Diary Lina Jubaedah, Ungkap Kebahagiaan Sang Ibu"

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved