Gisel Tersangka

Gisel Buat Video Syur Tahun 2017, Ini Cerita Gading Marten Hadapi Masa Sulit Rumah Tangga Saat 2018

Cerita Gading itu kembali muncul setelah Gisel mengakui membuat video syur dengan MYD pada tahun 2017 silam.

Penulis: Sanjaya Ardhi | Editor: khairunnisa
kolase instagram gadiiing/gisel_la
Gading Marten, Gisella Anastasia pasca bercerai 

tapi kita datang dengan keputusan 'kita tetep mau pisah lho', sampai psikolognya geleng-geleng," kata Gading Marten.

Baca juga: Pajang Foto Mesra Bareng Gading Marten, Karen Nijsen Cium Mantan Suami Gisel, Akhirnya Go Public

Baca juga: Puji Gading Marten, Armand Maulana: Dulu Gue Masih bodoh, yang Udah Pinter Dia

Gading Marten mengakui tak mudah untuk melewati itu semua.

Ia mengaku telah mencoba berbagai cara untuk mempertahankan hubungannya dengan Gisel.

"Jadi memang tidak mudah dan udah melalui waktu cukup lama, segala cara udah dicoba,

aku kan belajar dari orangtua yang pisah juga makanya gua jangan dong karena gua udah belajar, kaget juga gua ada titik ini.

udah gitu udah punya anak juga sangat tidak mudah kan, anaknya juga masih kecil,

kita juga punya keyakinan apa yang disatukan Tuhan tidak boleh dipisahkan manusia,

cuma akhirnya balik lagi gitu, kalau kita jalanin ini selama-lamamya gak bahagia ya buat apa, hidup sama orang tapi nyiksa dia buat apa juga," kata Gading Marten.

Pemberitaan yang menyebut Gisel membuat video syur saat masih jadi istri Gading Marten pun turut dikomentari Roy Marten.

Diperlihatkan isi artikel soal Gisel 'main belakang' saat masih jadi istri Gading Marten, Roy tampak tertegun.

Roy lantas mengaku tidak tahu menahu soal penyebab keretakan rumah tangga Gisel dan Gading.

Artis senior Roy Marten
Artis senior Roy Marten (Capture Youtube Alvin & Friends)

"Ketika hubungan mereka masih berjalan. Yang pertama kali menyebabkan ada kerenggangan di antara mereka tuh apa sih Om ?" tanya Indra Herlambang dalam tayangan Trans TV.

"Saya enggak tahu, saya enggak tahu," ujar Roy Marten seraya tersenyum.

Mengenang beberapa detik, Roy Marten kembali buka suara.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved