Breaking News:

Kabar Artis

Ibu Indah Permatasari Ungkap Cara Arie Kriting Minta Izin Nikah, Bertemu di Resto Cepat Saji

Nursyah, ibunda Indah Permatasari membeberkan bagaimana Arie Kriting meminta izin untuk menikahi putrinya.Ia menilai cara Arie Kriting tak sopan.

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Nursyah, ibunda Indah Permatasari membeberkan bagaimana Arie Kriting meminta izin untuk menikahi putrinya.Ia menilai cara Arie Kriting tak sopan.

Dikatakannya, Arie meminta izin pada ayahanda Indah di sebuah restoran cepat saji dekat kediaman Indah.

Hal itulah yang membuat Nursyah merasa Arie tidak ada sopan santun kepada keluarganya.

"Papinya dia (Indah) bawa ketemu si kriting itu tidak sopan banget malah indah yang jemput bawa ke tempat makan cepat saji," ujar Nursyah saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (12/1/2021).

"Sampai papinya yang datangi kesana. Tapi papinya orangnya sabar," lanjutnya.

Setelah bertemu Arie Kriting di sebuah restoran cepat saji, ayahanda Indah pun merasa bahwa pria yang menjadi menantunya kini kurang memiliki sopan santun.

"Akhrinya ketemu mereka Papinya bilang, itu si kriting itu tidak ada sopan santunnya ya, okelah dia tidak mau hargai mami, tapi masa papi yang mau ketemu dia di restoran cepat saji" kata Nursyah.

"Dia bilang mau minta izin kawin, jadi tata kramanya sopan santun ini orang itu tidak ada," ungkapnya.

Nursyah menegaskan bahwa Arie Kriting tak pernah datang ke rumahnya untuk memohon izin dan meminta restu menikahi Indah Permatasari.

Padahal jika memang berniat menikahi Indah, Nursyah mengatakan bahwa Arie bisa saja mengirim perwakilan keluarganya jika memang tidak sempat.

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved