Breaking News:

Preview Inter Milan Vs Juventus, Fans : Saya Yakin I Nerazzuri Raih Angka Penuh

Inter Milan mengusung misi raih poin penuh saat menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari.

net
Juventus - Inter Milan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Inter Milan mengusung misi raih poin penuh saat menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari.

Ambisi Inter untuk meraih poin penuh di giornata ke-18 Serie A itu bukan tanpa alasan, sebab Inter tertinggal 3 angka dari tim sekotanya yakni AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara dengan angka 37.

Laga big match antara kedua tim ini memiliki cerita menarik di baliknya yakni pertemuan antara Antonio Conte dengan Andrea Pirlo.

Conte dan Pirlo pernah berada di dalam tim yang sama saat keduanya berada di Juventus. Tercatat sebanyak tiga musim Pirlo dilatih oleh Conte pada rentang 2011-2014 dan berhasil meraih 3 kali Scudetto.

Dilansir dari Media Italia, kesuksesan yang ditorehkan Conte rupanya membuat Pirlo terinspirasi untuk menjadi pelatih.

"Dia membuat sejarah di Juventus. Saya belajar banyak dan harus senantiasa berterima kasih kepadanya."

"Conte adalah orang pertama yang membuat saya ingin menjadi seorang pelatih. Dia orang hebat sekaligus pelatih hebat. Namun besok, kami akan menjadi lawan di pinggir lapangan," ujarnya.

Sementara itu, jelang laga panas tersebut, Pirlo memastikan bahwa dua pemain andalannya yaitu Federico Chiesa dan Weston McKennie sudah dapat dimainkan.

McKennie yang berasal dari Amerika Serikat dilaporkan telah pulih dari masalah otot.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved