Breaking News:

Sriwijaya Air Jatuh

Istri Histeris Saat Jenazah Rion Yogatama Tiba, Menangis Sambil Duduk di Aspal Saat Peti Dikeluarkan

Ibu dua anak ini langsung berlari dari ruang tunggu kedatangan mencoba mendekat menuju mobil ambulans yang telah menunggu penyambutan jenazah Rion.

EKO HEPRONIS
Ervina Arnis Istri Rion saat mengelus-elus peti jenazah Rion Yogatama korban penumpang Sriwijaya Air SJ -182 saat proses pemakaman di TPU Kelurahan Ponorogo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Sumsel. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Tangis Ervina Arnis istri Rion Yogatama penumpang Sriwijaya Air SJ -182 saat melihat peti jenazah suaminya tiba di Bandara Silampari Lubuklinggau, Sumsel, Sabtu (23/1/2021) siang.

Ibu dua anak ini langsung berlari dari ruang tunggu kedatangan mencoba mendekat menuju mobil ambulans yang telah menunggu penyambutan jenazah Rion dari maskapai Batik Air.

Sembari berlari kecil ia berteriak histeris memanggil nama Rion, karena tak kuat menahan kesedihan tubuhnya pun langsung terduduk di aspal melihat peti jenazah Rion dimasukkan di dalam mobil ambulans.

Pihak keluarga yang ikut mendampingi langsung mencoba menenangkan.

Bahkan di dalam perjalanan menuju rumah duka ia kembali histeris sembari memeluk peti jenazah dan selalu memanggil nama Rion.

Tiba di rumah duka di Jl Kenanga II Lintas RT 06  Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau jenazah Rion langsung diletakkan di depan rumah untuk acara pelepasan.

Saat proses pelepasan Oni Kartika Sari ibu Rion juga terlihat terpukul, ketika suaminya Riawan dan anaknya Pandu tiba dari Jakarta melalui perjalanan darat ia terlihat langsung histeris memeluk Pandu.

Karena tak kuat menahan kesedihan ia juga pingsan, para kerabat dan keluarga yang berada disampingnya mencoba menenangkan dan memintanya untuk mengikhlaskan kepergian Rion putra sulungnya.

Setelah proses pelepasan selesai, jenazah Rion dibawa ke masjid tak jauh dari rumahnya untuk dishalatkan.

Lalu sehabis zuhur jenazahnya dibawa ke tempat peristirahatan terakhirnya di TPU Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Halaman
123
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved