Breaking News:

Diteriaki saat Bawa Honda Scoopy, Maling Motor di Ciampea Bogor Tak Berkutik Dikepung Warga

Warga yang geram dengan aksi pencurian tersebut tak kuasa menahan emosi dan melakukan beberapa bogem mentah dan tendangan kepada satu pelaku pencurian

istimewa
Pelaku pencurian sepeda motor dibawa dan diamankan ke Polsek Ciampea 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAMPEA - Satu dari dua pelaku pencurian sepeda motor di Kampung Gang Swadaya RT 01/03 Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Rabu (27/1/2021) malam, babak belur dihakimi massa.

Warga yang geram dengan aksi pencurian tersebut tak kuasa menahan emosi dan melakukan beberapa bogem mentah dan tendangan kepada satu pelaku pencurian.

Sementara, satu pelaku lainnya berhasil meloloskan diri dari kejaran warga.

Korban pencurian, Ugan mengatakan bahwa ada warga yang berteriak dan memberitahu bahwa sepeda motor miliknya yang di parkir di depan rumah sudah dibawa oleh orang tidak dikenal.

Lanjut Ugan, mendengar teriakan warga, anaknya langsung keluar dan memergoki bahwa kedua pelaku pencurian sudah membawa motor matic Honda Scoopy.

"Jadi ada warga yang teriak kalau ada orang yang mau mencuri motor. Mendengar teriakan itu, anak saya langsung keluar dan benar pelaku sudah siap membawa motor saya," ujarnya. 

Sementara itu, mendengar banyak teriakan maling, warga ramai-ramai melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan seorang pelaku.

"Kemudian warga teriak ramai-ramai ada maling motor. Nah warga langsung melakukan pengejaran. Motor dilepas, satu orang kabur dan yang diboncengin berhasil ditangkap," bebernya.

Ketua RT, Hadipin menjelaskan pelaku beraksi saat warga tengah melaksanakan ibadah di mushala sehingga lingkungan sepi.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved