Breaking News:

Disidang Gara-gara Selingkuh, James Memohon Tak Dicopot dari Anggota Dewan, Angel Tertawa Pamer Ini

James Arthur Kojongian disidang oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut, gara-gara video perselingkuhannya dengan Angel Sepang viral.

Penulis: Uyun | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
kolase Instagram lambe_turah/Kompas TV
Disidang gara-gara selingkuh, James memohon tak dicopot dari anggota dewan, Angel Sepang pamerkan ini 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Gara-gara video perselingkuhan dengan Angel Sepang viral, James Arthur Kojongian harus disidang oleh Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulut.

Masyarakat dan anggota DPRD Sulut beramai-ramai mendesak agar James Arthur Kojongian ( JAK) dicopot dari jabatannya sebagai anggota dewan.

Pemeriksaan dan sidang terhadap suami Michaela Paruntu ini berlangsung di Ruang BK Deprov Sulut, Senin (1/2/2021), selama lebih dari satu jam.

Datang tanpa ditemani istrinya, Michaela Paruntu, James Arthur Kojongian tampak terlihat santai menganakan kemeja putih dan masker.

Menurut Ketua BK DPRD Sulut, Sandra Rondonuwu, pihaknya telah meminta klarifikasi JAK.

Hasil klarifikasi akan dilaporkan dalam bentuk berita acara ke Pimpinan DPRD Sulut.

"Sesuai Tatib DPRD Sulut nomor 2 tahun 2019 pasal 64, BK mengadakan penyelidikan, verifikasi dan klarifikasi," ujar ujar Saron, sapaan politisi PDIP dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunManado.

Baca juga: Nasib Apes James dan Angel Pasca 3x Dilabrak Selingkuh, Michaela Paruntu Nyindir : Ratu Sudah Bangun

Baca juga: Penampilan Angel Sepang di Putri Tomohon 2019, Bikin James Klepek-klepek dan Nekat Selingkuhi Istri

Terkait aduan dan desakan masyarakat agar JAK dipecat dari jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut, Saron menyatakan BK bukan lembaga Peradilan.

"Sekali lagi, BK bukan lembaga hukum atau lembaga peradilan. Setiap laporan kami selidiki, verifikasi dan klarifikasi," katanya.

Meski demikian, Saron bilang, ancaman sanksi menanti James Arthur Kojongian, bisa berupa teguran lisan, teguran tertulis hingga pemberhentian.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved