Breaking News:

Gaya Setya Novanto Saat Swab Test, Tenteng Tas LV hingga Pakai Jam Tangan Mewah

Setya Novanto tampil perlente. Mengenakan kemeja abu-abu, celana dan masker hitam, serta sepatu pantovel perpaduan hitam dan cokelat.

Editor: Ardhi Sanjaya
Tribun Jabar/ Mega Nugraha
Meski di Penjara, Setya Novanto Tampil Perlente, Pakai Jam Tangan Mewah dan Tas Louis Vuitton 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Mantan Ketua DPR RI Setya Novanto menjadi satu dari ratusan narapidana di Lapas Sukamiskin yang mengikuti swab test di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Kamis (4/2/2021).

Setya Novanto tampil perlente. Mengenakan kemeja abu-abu, celana dan masker hitam, serta sepatu pantovel perpaduan hitam dan cokelat.

Di tangannya melingkar jam tangan mewah, di jari manisnya terpasang cincin, dan tangan kirinya memegang tas kecil merek Louis Vuitton.

Meski di Penjara, Setya Novanto Tampil Perlente, Pakai Jam Tangan Mewah dan Tas Louis Vuitton 2 (tribunjabar/mega nugraha)
Meski di Penjara, Setya Novanto Tampil Perlente, Pakai Jam Tangan Mewah dan Tas Louis Vuitton 2 (tribunjabar/mega nugraha) ()

Rambutnya klimis, wajahnya segar, dan tubuhnya terlihat lebih gemuk.

Ia duduk mengantre bersama ratusan narapidana lainnyan untuk mengikuti swab test.

Sejumlah tokoh dan eks pejabat negara yang menjadi narapidana di Lapas Sukamiskin tampak turut mengantre untuk di-swab test.

Di antaranya tampak Wali Kota Bandung Dada Rosada, eks Dirut Garuda Emirsyah Satar hingga eks Wali Kota Manado Jefferson Rumajar.

Kepala Kanwil Kemenkum HAM Jabar Imam Suyudi sempat meninjau pelaksanaan swab tes PCR tersebut.

Kepala Bagian Tata Usaha Lapas Sukamiskin Bandung, Yunus Ananto menerangkan, swab tes ini digelar untuk mengantisipasi penularan virus corona di lapas.

"Kemarin itu kami lakukan tes secara acak dan terdapat enam yang positif, yang mana yang satu di isolasi di rumah sakit, salah satu rumah sakit dan yang lima isolasi mandiri di dalam," ujar Yunus. 

Ia menerangkan, total warga binaan Lapas Sukamiskin Bandung berjumlah 358 orang. 

"Semuanya ikut swab test dan tadi ada karyawan disini juga yang ikut. Sehingga semua yang ikut tes totalnya 458 orang," ucap dia.

Ia menyebut narapidana di Lapas Sukamiskin yang ikut menjalani tes ini turut menyambut baik pelaksanaan tes.

"Alhamdulillah mereka proaktif untuk melaksanakan swab, dan kita tadi sudah lihat sendiri, bahwa pelaksanaan berjalan dengan lancar. Hasilnya mungkin Senin pekan depan sudah ada," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Meski di Penjara, Setya Novanto Tampil Perlente, Pakai Jam Tangan Mewah dan Tas Louis Vuitton

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved