Breaking News:

Kabar Artis

Kisah Horor Rizky Billar di Malam Jumat, Dengar Suara-suara Aneh, Pacar Lesty Bergidik : Merinding !

Rizky Billar menceritakan kronologi kejadian horor yang menimpanya, saat tengah malam di malam jumat, ia mencover lagu pakai piano.

Penulis: Uyun | Editor: khairunnisa
kolase Instgaram rizkybillar
alami kisah horor Rizky Billar di malam jumat, dengar suara-suara aneh, pacar Lesty bergidik ketakutan 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Aktor sekaligus presenter Rizky Billar ungkap pengalaman horornya yang baru saja dialami tadi malam, malam jumat (4/2/2021).

Saat Live Instagram, Rizky Billar menceritakan kronologi kejadian horor yang menimpanya.

Diakui kekasih Lesty Kejora, saat tengah malam di malam jumat, ia sempat mencover lagu pakai piano.

Saat itu, waktu menunjukkan pukul 2 pagi.

Ketika Rizky Billar tengah bermain piano, tiba-tiba ia mendengar suara aneh dari dapur dan ruang sepatu, namun tetap cuek.

"Jadi, semalam itu gue cover jam 3. Jam 2 sih mulainya. Terus gue denger suara-suara aneh, dari suara di ruangan sepatu sampai di dapur.

Gue gak tau sih itu suara apa. Soalnya gue tuh orangnya cuek-cuek aja. Bodo amat sama yang begituan, percaya gak percaya sih," papar Rizky Billar, dilansir TribunnewsBogor.com dari Live Instagram.

Berurai Air Mata, Lesty Salah Tingkah Dengar Pengakuan Jujur Rizky Billar : Emang Kakak Udah Cinta ?

Diisukan Segera Menikah, Lesty Bongkar Status Sebenarnya dengan Rizky Billar, Boy William Terkejut

Setelah cukup lama dicuekin, tiba-tiba Rizky Billar mendengar suara yang lebih seram pada pukul 3 pagi.

Hal tersebut membuat Rizky Billar merinding.

"Tapi di jam 3-an, puncaknya gue ngerasa merinding tuh," ucap kekasih Lesty Kejora.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved