Breaking News:

Ganjil Genap Kota Bogor

Tak Sesuai Aturan Ganjil Genap, Sejumlah Kendaraan yang Akan Masuk Kota Bogor Diputar Balik

Sejumlah kendaraan yang tidak sesuai dengan kebijakan ganjil genap di  Kota Bogor terpaksa diputar balikan.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Sejumlah kendaraan yang tidak sesuai dengan kebijakan ganjil genap di Kota Bogor terpaksa diputar balikan, Sabtu (6/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Sejumlah kendaraan yang tidak sesuai dengan kebijakan ganjil genap di  Kota Bogor terpaksa diputar balikan.

Seperti diketahui, pada hari Sabtu (6/2/2021) merupakan tanggal genap yang berarti hanya kendaraan yang memiliki nomer belakang genap yang boleh melintas.

Sementara itu sejumlah kendaraan yang memiliki nomer belakang ganjil dan tidak memiliki tujuan yang jelas dan hanya akan berwisata terpaksa diputar balikan.

Pantauan TribunnewsBogor.com di pintu keluar Gerbang Tol Bogor, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur sejumlah kendaraan yang memiliki nomer belakang ganjil terpaksa diputar balikan.

"Siang Pak, mohon izin saat ini sedang diberlakukan ganjil genap dan nomer polisi kendaraan bapak belakangnya ganjil, bapak keperluan di Kota Bogor mau kemana?," kata Kadishub Kota Bogor Eko Prabowo.

Pengendara itu mengatakan bahwa hanya ingin jalan-jalan mencari makanan di Kota Bogor.

Karena memiliki tujuan hganjil genap, kendaraan itu pun terpaksa diputar balik.

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Bogor Bima Arya menegaskan kebijakan ganjil genap bukan ditunjukan untuk menghambat produktivitas.

"Ini (kebijakan ganjil gena) ditujukan fokus untuk prokes terutama orang-orang yang tidak jelas tujuannya," kata Bima Jumat (5/2/2021) saat kordinasi teknis pelaksanaan ganjil gendap di Balaikota.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved