Breaking News:

Info Jalur Puncak

Libur Imlek Volume Kendaraan di Puncak Bogor Meningkat, Namun Lalu Lintas Tetap Lancar

Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata mengatakan bahwa volume kendaraan di Puncak Bogor pada momen libur Imlek ini mengalami peningkatan.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kondisi lalu lintas di Jalan Raya Puncak tetap ramai lancar meski mengalami peningkatan volume kendaraan di momen libur Imlek 2021 ini, Jumat (12/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata mengatakan bahwa volume kendaraan di Puncak Bogor pada momen libur Imlek ini mengalami peningkatan.

"Volume memang kita lihat ada sedikit peningkatan dari hari sebelumnya, mungkin mengingat hari ini libur panjang," kata Iptu Dicky Pranata kepada wartawan, Jumat (12/2/2021).

Meski begitu, kenaikan volume kendaraan ini tidak membuat lalu lintas di Jalan Raya Puncak Bogor padat.

Polisi pun sejak pagi terpantau tidak memberlakukan sistem satu arah untuk mengurai kemacetan.

"Namun kami juga dari gugus tugas melakukan penebaran anggota, memperkuat pengamanan daripada Jalur Puncak sendiri," kata Dicky.

Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata mengatakan bahwa volume kendaraan di Puncak Bogor pada momen libur Imlek ini mengalami peningkatan, Jumat (12/2/2021).
Kasat Lantas Polres Bogor Iptu Dicky Pranata mengatakan bahwa volume kendaraan di Puncak Bogor pada momen libur Imlek ini mengalami peningkatan, Jumat (12/2/2021). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Ditambah pula ratusan kendaraan yang hendak memasuki Puncak terpaksa diputar arah.

Hal ini berkaitan dengan penerapan wajib membawa surat antigen sebelum memasuki kawasan Puncak Bogor.

"Untuk pengendara atau wisatawan di Jalur Puncak yang tidak membawa surat rapid antigen kita putar balik, semua putar balik baik dari luar kota maupun dalam kota," pungkasnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved