Breaking News:

Segudang Prestasi Kompol Yuni, Bertahun-tahun Berantas Narkoba Kini Dicopot dari Jabatannya

Punya prestasi mentereng, Kompol Yuni Purwanti diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

TribunJabar
apolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti diamankan terkait narkoba. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Punya prestasi mentereng, Kompol Yuni Purwanti diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Mantan Kasat Narkoba Polres Bogor itu dikabarkan ditangkap Propam Mabes Polri dan Propam Polda Jabar.

Kompol Yuni Purwanti diamankan pada Selasa (16/2/2021).

Kabar terbaru, Kapolda Jabar Irjen Achmad Dofiri mengganti Kapolsek Astana Anyar Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, pascapenangkapan dugaan penyalahgunaan narkoba.

Pencopotan itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Jabar dengan nomor ST/267/II/KEP/2021 yang diterima Tribun pada Rabu (17/2/2021). Surat telegram itu diteken pada 17 Februari.

Petikan putusannya, Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Polda Jabar dimutasikan sebagai pamen Yanma Polda Jabar dalam rangka riksa.

Penggantinya, yakni Kompol Fajar Hari Kuncoro Kapolsek Cinambu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Polda Jabar.

Diketahui petugas gabungan dari Propam Polda Jabar dan Mabes Polri masih memeriksa Kapolsek Astana Anyar beserta 11 oknum anggota Polri.

"Semuanya masih di dalami propam di Polda Jabar ya," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Rabu (17/2/2021).

Terungkapnya kejadian itu berawal ketika adanya warga yang melaporkan perbuatan Kapolsek dan belasan anggota Polri itu ke Mabes Polri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved