Breaking News:

Warganet Ramai-ramai Ajak Unfollow Dayana, Disebut Sudah Lupa Diri Usai Tenar karena Fiki Naki

Dayana sempat mengunci akun Instagram miliknya, @demi.demik, setelah mengungkapkan kekecewaan terhadap pihak Fiki Naki di Hari Valentine.

kolase Instagram
Fiki Naki (kanan) klarifikasi soal kemarahan Dayana (kiri) yang belakangan jadi viral 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sikap Dayana, perempuan asal Kazakhstan yang sempat didoakan berjodoh dengan YouTuber Fiki Naki, semakin membuat kesal sejumlah masyarakat Indonesia.

Awalnya kekesalan sejumlah warganet Indonesia datang dari unggahan marah-marah Dayana di Instagram Story tentang honor yang dipotong oleh manajer Fiki Naki.

Sekarang, dengan cerita Dayana di Instagram Story, semakin membuat banyak orang Indonesia tidak menyukai gadis yang dikenal Fiki Naki lewat Ome.tv itu.

Dalam unggahan Instagram Story yang kini ramai beredar di media sosial itu, Dayana membacakan pertanyaan netizen tentang kapan dia akan datang ke Indonesia.

Dayana lantas menjawab kalau sebenarnya dia ingin ke Indonesia, tapi karena kebencian yang dia dapat, dia berpikir kalau dia tidak ingin datang ke Indonesia.

"Sebenarnya aku ingin datang ke Indonesia dan setelah semua kebencian, aku berpikir kalau aku tidak menginginkannya," kata Dayana dalam Instagram Storynya.

Wanita yang jumlah pengikutnya meningkat sejak dikenalkan Fiki Naki ini juga mengatakan kalau dia akan lebih terkenal di Rusia, sehingga dia memilih pergi ke Rusia.

"Saya akan lebih populer di Rusia, dan sekarang aku sedang menunggu vlogger terkenal dari Rusia, jadi mungkin kenapa aku bahkan tidak peduli tentang popularitasku (di Indonesia)," ujar Dayana lagi.

Baca juga: Kasih Nagita Cincin Miliaran, Raffi Ahmad Syok Diperlakukan Begini oleh Istri : Ya Allah Tumben !

Baca juga: Saling Mendoakan Lewat Acara Bubulak Berdoa, Lurah Eka Ajak Warga Hadir Lewat Zoom

"Karena aku punya begitu banyak vlogger terkenal di sekitarku, jadi aku tahu bahwa mereka akan mendukung saya," kata Dayana di akun @demi.demik.

Melihat unggahan tersebut membuat banyak netizen Indonesia yang kemudian unfollow akun Instagram Dayana, sehingga saat ini jumlah followers akun Instagramnya menurun cukup drastis.

Halaman
12
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved