Breaking News:

Kisah Pilu Wanita yang Jalan Hanya Kenakan Pakaian Dalam, Anaknya Wafat Lalu Dicerai Suami

Dalam peristiwa di Tasikmalaya, orang yang melihatnya, mengabadikan dalam sebuah video dalam beberapa menit dan menjadi video viral.

TribunJabar
Perempuan muda tertangkap kamera berjalan nyaris tanpa busana di halaman sebuah toserba Jalan Pasar Wetan, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021) pagi. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Polisi telah mengungkap wanita muda yang berjalan-jalan di Mal Tasikmalaya hanya mengenakan bra dan celana dalam saja.

Dia adalah Y (25), nekat datang ke Mal Tasikmalaya, naik angkutan kota dalam keadaan hampir bugil.

Kasus yang sama juga terjadi di Jakarta pada 2017 lalu.

Dalam peristiwa di Tasikmalaya, orang yang melihatnya, mengabadikan dalam sebuah video dalam beberapa menit dan menjadi video viral.

Setelah ditelisik polisi soal penyebab nekat jalan-jalan ke Mal Tasikmalaya hanya mengenakan bra dan celana dalam, terungkap kisah sedih.

Penyebab seorang wanita hanya pakai celana dalam dan bra kemudian nekat jalan-jalan di mal Tasikmalaya pada Rabu (17/2/2021) lalu ternyata disebabkan korban depresi ditinggal suami dan anak.

Hal ini berhasil diungkap tim Polsek Cihideung setelah videonya sempat viral karena direkam oleh warga dan tersebar luas melalui media sosial.

Kepala Polsek Cihideung Polresta Tasikmalaya, Kompol Zenal Muttaqin mengatakan, sejak viralnya video wanita tanpa pakaian di mal tersebut, pihaknya langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Hasilnya diketahui wanita itu berinisial Y (25), warga Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya.

1 bulan depresi

Halaman
123
Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved