Breaking News:

Pasha Ungu Disebut-sebut Bakal Maju ke Pemilihan Wali Kota Bogor 2024, Bima Arya : Harus Mau Turun

Mantan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu disebut-sebut bakal maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

Kompas TV
Pasha Ungu saat diwawancarai Kompas TV, Rabu (29/7/2020) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Mantan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo alias Pasha Ungu disebut-sebut bakal maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bogor 2024.

Kabar ini mencuat setelah Pasha Ungu didoakan netizen agar menjadi Wali Kota Bogor setelah jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Palu berakhir.

Meski begitu, pihak DPP PAN menyebut bahwa Pasha Ungu menjadi salah satu kandidat dalam Pilgub DKI Jakarta termasuk Bima Arya, Desy Ratnasari dan Eko Patrio.

Wali Kota Bogor Bima Arya seusai meninjau operasi penerapan ganjil-genap di pintu keluar Tol Baranangsiang, Kota Bogor, Minggu (7/2/2021)
Wali Kota Bogor Bima Arya seusai meninjau operasi penerapan ganjil-genap di pintu keluar Tol Baranangsiang, Kota Bogor, Minggu (7/2/2021) (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Menanggapi hal ini, Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan bahwa adalah hal yang wajar jika kabar-kabar seperti ini muncul.

"Menuju 2024 saya kira sangat wajar kalau semua mempersiapkan dari sekarang. Saya pun waktu itu mempersiapkannya 3 tahun sebelumnya dari 2011 saya mulai sosialisasi turun," kata Bima Arya kepada wartawan, Minggu (21/2/2021).

Bagi siapa pun yang hendak maju ke Pilwakot Bogor, kata dia, alangkah lebih baik disiapkan dari jauh-jauh hari dan pahami persoalan Kota Bogor.

"Jadi saya kira lebih cepat lebih baik, jangan ketika di ujung saja. Siapapun itu harus mau turun, harus mau untuk memahami persoalan warga sehingga bisa paham apa sebetulnya yang dibutuhkan oleh Kota Bogor," pungkasnya. 

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved