Breaking News:

Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Satpol PP di Citeureup, Berawal dari Serempetan Angkot dan Truk

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan bahwa awalnya korban yang mengendarai motor matik melaju dari arah Gunungputri ke arah Citeureup

Ist
Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang bertugas di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor wafat dalam sebuah kecelakaan lalu lintas saat bertugas, Selasa (23/2/2021) siang. 

Laporan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Seorang petugas Satpol PP Kecamatan Citeureup bernama Jajat Sudrajat (37) meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Umum Mayor Oking Jayaatmaja, Kampung Kamurang, RT 04/02, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Selasa (23/2/2021) siang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat korban dalam perjalanan pulang ke Citeureup seusai bertugas mengecek penyaluran bansos di Kantor Pos.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Ipda Angga menjelaskan bahwa awalnya korban yang mengendarai motor matik melaju dari arah Gunungputri ke arah Citeureup.

Sebelum kecelakaam, korban sempat berupaya menyalip mobil truk Dyna Light di depannya.

"Truk terjadi serempetan dengan kendaraan angkot yang bergerak dari arah Citeureup sehingga kendaraan sepeda motor (korban) tersebut hilang keseimbangan," terang Angga kepada wartawan.

Karena hilang keseimbangan, korban terjatuh ke arah kiri jalan.

"Pengendaranya (korban) terlindas ban belakang kanan kendaraan truk. Korban mengalami luka di bagian kepala, meninggal dunia di tempat kejadian," katanya.

Pasca kejadian, korban yang masih mengenakan seragam Satpol PP ini langsung dievakuasi ke RSUD Cibinong.

Kanit Satpol PP Kecamatan Citeureup Yandres Zeke menambahkan bahwa korban merupakan petugas Satpol PP yang sudah bertugas sejak 2013 silam.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan satu anak dan rencananya korban akan dimakamkan di kampung halamannya di Sumedang.

"Dibawa ke RSUD Cibinong dan akan dibawa ke rumah duka di Sumedang," kata Yandres Zeke.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved