Breaking News:

Wanita Tewas di Kosan

BREAKING NEWS - Seorang Wanita di Bogor Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kost

Karena saksi tidak berani mendobrak pintu dan menyarankan orang tua korban untuk datang dan menyaksikan pintu kamarnya didobrak.

net
ilustrasi tewas 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Seorang perempuan berinisial SW ditemukan dalam kondisi meninggal dunia disalah satu rumah kost di wilayah Kelurahan Tegalega, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Saat dikonfirmasi Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan bahwa peristiwa tersebut diketahui sekitar pukul 21.53 WIB.

Dari keterangan saksi yang diterima oleh pihak kepolisian penemuan tersebut berawal dari adanya ke khawatiran dari orangtua SW yang menghubungi anaknya namun tidak direspon.

"Kemudian menelepon saksi untuk mengecek keadaan namun posisi Kost terkunci dan diketok-ketok beberapa kali tidak ada yg menyahut padahal ada didalam," Ujarnya, Sabtu (27/2/2021).

Karena saksi tidak berani mendobrak pintu dan menyarankan orang tua korban untuk datang dan menyaksikan pintu kamarnya didobrak.

"Sekitar pukul 21.53 WIB pintu jendela kamar dicongkel bersama sama penjaga kos dan orang tua korban dan setelah masuk kekamar diketahui sudah meninggal dunia," ujarnya.

Dari laporan tersebut pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan meminta keterangan dari saksi dan selanjutnya dibawa ke RSUD Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved