Mayat dalam Plastik

Kasus Mayat dalam Plastik di Bogor, Polisi Kembali Panggil Keluarga Korban

pihaknya sampai saat ini belum mengetahui secara jelas perkembangan kasusnya karena memang masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Polre

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Temuan mayat dalam plastik di Kampung Jembatan 2, Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Kamis (25/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sepekan sejak ditemukan tewas dalam kantung plastik sampah atau trash bag, kematian DP sampai saat ini masih misterius.

DP, seorang perempuan muda yang masih duduk dibangku SMA ditemukan tidak bernyata di dalam kantung plastik yang diletakan di pojok tembok pintu masuk material kayu di Jalan Raya Cilebut, Kampung Jembatan 2, RT 2/3, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada 25 Februari 2021.

Tepat satu minggu sejak ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, kasus tersebut masih misterius.

Kuasa Hukum Keluarga Korban Banggua Tambunan yang juga Ketua LBH PSM (Pekerja sosial Maayarakat) Banggua Tambunan mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini belum mengetahui secara jelas perkembangan kasusnya karena memang masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian Polresta Bogor Kota.

Sejauh ini kata Banggua perkembangan terakhir yang didapatnya adalah pihak kepolisian kembali meminta keterangan dari pihak keluarga.

"Iya tadi pihak kepolisian baru saja memintai keterangan tambahan dari pihak keluarga, tadi baru selesai saya juga ada disini, jadi updatenya baru sampai situ, polisi juga belum memberikan tambahan infomasi lebih jauh karena masih dalam penyelidikan,"katanya saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Kamis (4/3/2021).

Sampai saat ini pihak keluarga masih terus berharap dan sangat berharap agar kasus tersebut bisa segera terungkap.

"Ya pada intinya keluarga berharap dan terus berharap sangat berharap pelaku ditemukan dan dihukum," katanya.

Untuk membantu agar kasus ini segera terungkap kata Banggua pihak keluarga sudah memberikan informasi sejelas jelasnya kepada pihak kepolisian.

"Informasi hampir seluruhnya sudah kami sampaikan baik dari keluarga dari rekan sejawat almarhumah, baik dari teman sekolah, teman main, keluarga paman, bibi, dan lain lain sudah  disampaikan ke penyidik tinggal bagaimana penyidik mengungkap kasus ini," ujarnya

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved