Breaking News:

Dapat Bantuan dari Dedi Mulyadi, PSK yang Hamil Menangis Ucap Janji Ini

TL pun mengaku langsung termenung dan menyadari bahwa usaha yang dijalaninya selama ini adalah kesalahan besar bagi diri dan keluarganya.

Editor: khairunnisa
KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
Seorang perempuan muda kondisi hamil tua yang mangkal jual diri di jalanan terjaring razia Pol PP Kota Tasikmalaya, Senin (1/3/2021) dini hari. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Komisi IV Dedi Mulyadi memberi bantuan kepada TL (21), seorang pegawai seks komersial (PSK) yang hamil 8 bulan asal Kota Tasikmalaya.

Bantuan berupa uang itu untuk biaya proses salinan PSK yang viral setelah terjaring razia.

Dedi pun berkomunikasi secara langsung lewat telepon dengan wanita muda yang sudah memiliki 2 anak tersebut, dan memberikan nasihat agar berhenti dari pekerjaan malamnya.

"Mendengar curhatan dia (TL), ternyata selama ini dirinya terpaksa begitu untuk memenuhi kebutuhan hidup kedua anaknya dan bayi yang di kandungnya dengan usia 8 bulan saat ini," jelas Dedi kepada Kompas.com lewat sambungan telepon, Sabtu (6/3/2021) dini hari.

Dedi pun langsung memberikan bantuan untuk proses persalinannya dan berjanji akan memberikan bantuan bulanan kepada wanita itu dan keluarganya yang selama ini ditinggalkan oleh suaminya dua pekan lalu.

Bantuan itu diberikan Dedi setelah wanita itu berjanji kepadanya akan berhenti dari pekerjaan malamnya dan akan mencari penghasilan yang halal.

"Tadi setelah berkomunikasi, dia berjanji akan berhenti dan mencari penghasilan lain, yaitu akan dagang untuk menafkahi anak-anaknya. Mudah-mudahan ini menjadi titik awal yang baik bagi dirinya dan anak-anaknya ke depan," kata mantan Bupati Purwakarta tersebut.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini 6 Maret 2021 - Aries dan 3 Zodiak Ini Bakal Beruntung, Dapat Rezeki Nomplok

Baca juga: Respon Nazaruddin saat Kepergok Hadiri KLB Partai Demokrat Jadi Sorotan : Mohon Maaf Ya

Wanita TL kaget dapat bantuan Dedi Mulyadi

Sementara itu, TL mengaku kaget sekaligus bahagia karena ada salah seorang pejabat tinggi negara yang menghubunginya secara langsung lewat telepon dan memberikan bantuan.

Bantuan tersebut untuk biaya persalinannya yang diperkirakan sebulan lagi akan memasuki waktu kelahiran.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved