Breaking News:

Deret Musisi di Ajang Grammy Awards 2021, Dua Lipa hingga Billie Eilish, BTS Satu-satunya Wakil Asia

Para musisi yang akan meramaikan acara di antaranya adalah Taylor Swift, Harry Styles, Cardi B, BTS, Bad Bunny, Megan Thee Stallion, Dua Lipa, dll

Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy/AFP
Boyband asal Korea Selatan BTS menghadiri Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Satu pekan jelang penyelenggaraannya, The Recording Academy akhirnya mengumumkan para penampil yang akan memeriahkan Grammy Awards 2021.

Nama-nama musisi besar mewarnai daftar para penampil yang diumumkan oleh The Recording Academy.

Para musisi yang akan meramaikan acara di antaranya adalah Taylor Swift, Harry Styles, Cardi B, BTS, Bad Bunny, Megan Thee Stallion, Miranda Lambert, John Mayer, Post Malone, Billie Eilish, Dua Lipa, dan masih banyak lagi lainnya.

"Para artis akan berkumpul, meski terpisah aman dengan protokol kesehatan, untuk memainkan musik satu sama lain sebagai komunitas dan merayakan musik yang menyatukan kita semua," tulis The Recording Academy dalam pengumumannya.

Pandemi Covid-19 membuat Grammy Awards tahun ini akan terlihat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca juga: Pria Terganteng Sedunia Tahun 2021: PewDiePie Juara 1 Kalahkan Jungkook BTS, Wakil Indonesia Tak Ada

Baca juga: Warga Panik Belanja saat Pandemi Corona, Billie Eilish: Ini Bukan Kiamat Guys

Acara malam puncak akan digelar di Los Angeles Convention Center, AS, disertai protokol kesehatan yang ketat.

"Ini akan mencakup beberapa area di sekitar lokasi itu, serta di bagian luar dan rooftop juga. Jadi aku pikir ini akan menjadi pertunjukan yang menarik," kata Harvey Mason Jr selaku CEO Recording Academy.

Grammy Awards 2021 akan dipandu oleh Trevor Noah.

Pemandu acara The Daily Show ini tak sabar untuk bisa menghibur para pelaku industri musik di acara sebesar Grammy Awards.

"Walaupun faktanya aku kecewa karena Grammy menolakku untuk bernyanyi atau masuk nominasi Album Pop Terbaik, aku tetap senang karena bisa memandu acara semenguntungkan ini," ucap Noah seperti dilansir EOnline, Senin (8/3/2021).

 

Halaman
123
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved