Breaking News:

Geng Motor Ditangkap

Geng Motor Ditangkap, Kapolresta Bogor Kota Pastikan Pelaku Kekerasan Akan Ditindak Tegas

Kapolresta Bogo Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro merilis para pelaku tindak pidana kekerasan dan pengeroyokan serta tawuran

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Enam Tersangka geng motor yang diamankan aparat kepolisian Polresta Bogor Kota, Senin (8/3/2021) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro merilis para pelaku tindak pidana kekerasan dan pengeroyokan serta tawuran yang dilakukan oleh kelompok geng motor.

Selain pelaku tindak pidana kekerasan polisi juga mengamankan pemuda yang membawa senjata tajam untuk digunakan tawuran.

Para pelaku itu pun digiring di ruang terbuka publik di samping Lawang Salapan untuk dilakukan rilis.

Rilis pelaku tindak pidana kekerasan dan kepemilikan senjata tajam tersebut dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menegaskan pihaknya tidak segan menindak dan menangkap para pelaku kriminalitas tak terkecuali para pelaku tawuran atau geng motor yang meresahkan masyarakat.

"Melalui kegiatan ini kami mengimbau kepada semua masyarakat baik perorangan ataupun kelompok untuk tidak lagi bermain kekerasan di Kota Bogor, tentunya kami TNI-Polri dan semua stalkholder akan melakukan tindakan tegas terhadap kelompok-kelompok masyarakat yang mengedepankan cara cara kekerasan," ujarnya.

Baca juga: BREAKING NEWS - 6 Orang Genk Motor Kota Bogor Ditangkap, Seperti Ini Tampang Pelakunya

Tak hanya itu melalui Tim khusus Kujang pihanya juga akan terus menekan tingkat agresivitas dari masyarakat sehingga Kota Bogor lebih nyaman untik warga tinggal.

"Setiap hari ada 30 personel yang kami turunkan untuk memonitor di semua lokasi-lokasi tempat berkumpulnya kelompok-kelompok yang kami identifikasi dengan mudahnya membawa senjata tajam berkeliling kota dan sebagainya tentunya ini sudah di luar batas tolerasnsi dan akan kami tindak," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved