Breaking News:

Mayat dalam Plastik

Update Kasus Mayat Dalam Plastik di Cilebut, Polisi Cocokan Hasil Autopsi dan Pemeriksaan Saksi

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa pihak kepolisian masih terus mendalami kasus tersebut.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus temuan mayat perempuan muda yang diketahui berinisial DP warga Cibungbulang, Kabupaten Bogor pada 25 Februari 2021 lalu.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa pihak kepolisian masih terus mendalami kasus mayat yang ditemukan di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor tersebut.

Saat ini pihak kepolisian masih mendalami hasil autopsi dan keterangan para saksi.

"Tentunyakan, mayat tersebut dibuang di tempat yang memang cukup sepi di tempat itu pada malam hari atau dini hari, kami cocokan juga hasil autopsi dan lainnya sehingga kami masih mengumpulkan para saksi-saksi, karena para saksi di TKP itu adalah saksi yang menemukan korban di TKP, jadi kami masih mendalami," katanya

Ia menyebut saat ini sudah lebih dari 10 saksi yang sudah diperiksa.

"Sampai saat ini kami melakukan pemeriksaan, ada 10 orang saksi bahkan lebih yang kami lakukan pemeriksaan secara intensif untuk mempelajari terkait profil dari si korban, profil daripada si tersangka tentu tidak bisa kami buka semuanya," ujarnya.

Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menegaskan saat ini pihaknya masih terus bekerja untuk mengungkap kasus tersebut.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved