Breaking News:

Viral di Medsos

Wanita Pembuang Sampah ke Mulut Kuda Nil di Taman Safari Terancam Sanksi 3 Bulan Penjara

Wanita paruh baya pembuang sampah plastik ke mulut kuda nil di Taman Safari Indonesia (TSI) diperiksa polisi di Mapolres Bogor,

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena di Mapolres Bogor, Cibinong, Selasa (9/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Wanita paruh baya pembuang sampah plastik ke mulut kuda nil di Taman Safari Indonesia (TSI) diperiksa polisi di Mapolres Bogor, Cibinong, Selasa (9/3/2021).

Dia diantar menggunakan minibus TSI dan dikawal beberapa pegawai TSI serta ditemani beberapa anggota keluarganya pada Selasa siang pasca mendatangi TSI untuk meminta maaf.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan bahwa apa yang dilakukan wanita berinisial K asal Bandung itu mengarah ke pasal 302 tentang penganiayaan ringan kepada hewan.

Apabila K terbukti bersalah, maka dia bisa terancam kurungan penjara selama 3 bulan.

"Jika terbukti, yang bersangkutan bisa dikenakan pasal 302 KUHP dengan ancaman hukuman selama tiga bulan kurungan penjara," kata AKP Ita Puspita Lena kepada TribunnewsBogor.com, Selasa sore.

Sampai Selasa sore ini, kata dia, pemeriksaan terhadap K masih berlangsung.

Termasuk pemeriksaan satu orang saksi dari pihak TSI.

"Sekarang pelaku sudah berada di Polres Bogor dan penyidik sedang melakukan pemeriksaan kepada terduga pelaku. Statusnya, karena masih pemeriksaan jadi masih terduga," ungkap Ita.

Diberitakan sebelumnya, perlakuan tak pantas yang dilakukan pengunjung kepada binatang di Taman Safari Indonesia (TSI), Puncak Bogor kembali terjadi dan viral di media sosial.

Halaman
123
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved