Breaking News:

Pakai Knalpol Bising di Kota Bogor, Siap-siap Akan Ditindak Polisi

Saat ini Polresta Bogor Kota tak segan akan menindak tegas penggunaan knalpot racing yang menimbulkan suara bising.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Vivi Febrianti
Tribunnews.com
Ilustrasi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Penggunaan knalpot racing yang menimbulkan suara bising seringkali mengganggu ketentraman masyarakat.

Saat ini Polresta Bogor Kota tak segan akan menindak tegas penggunaan knalpot racing yang menimbulkan suara bising.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan bahwa pihaknya tidak akan segan-segan menindak para pengendara dengan kendaraan berknalpot bising

"Ya, tentunya kami akan melakukan penindakan bagi pengendara kendaraan roda dua yang mengganggu kenyamanan warga Kota Bogor dengan knalpot dan sebagainya itu pada level hilir," kata Susatyo, beberapa hari lalu.

Bukan itu saja, penindakan serupa pun akan diberlakukan kepada bengkel-bengkel motor yang biasa atau memasang knalpot bising, termasuk di rumah-rumah juga.

"Jadi yang kita tindak itu bukan hanya hilirnya saja, tetapi di hulunya juga, artinya, mulai hari ini kami akan mendatangi bengkel-bengkel motor yang biasa melakukan atau memasang knalpot-knalpot yang tidak standar yang biasa digunakan untuk trek-trekkan atau mencari identitas lain, sehingga kami akan menyelesaikan dari hulu," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved