Breaking News:

Wartawan dan Atlet di Kota Bogor Jalani Vaksinasi Covid-19

Sejauh ini kata Bima total yang divaksin mencapai 25 ribu, dengan rincian 10 ribu vaksin di tahap satu dan 15 ribu di tahap kedua.

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Seorang atlet di Kota Bogor jalani vaksinasi Covid-19 di Gedung Puri Begawan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wartawan, pekerja media hingga atlet Kota Bogor menerima vaksinasi Covid-19 yabg difasilitasi oleh Pemerintah Kota Bogor, Jumat (12/3/2021) di Gedung Puri Bengawan.

"Hari ini (12/3) istimewa karena pahlawan-pahlawan olahraga kita, ada juara Asian Games, teman-teman olaraga dan media, bergabung dengan  ASN yang belum kebagian," kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Bima menyebut bahwa vaksinasi tahap kedua sditargetkan selesai dalam waktu 45 hari.

Sejauh ini kata Bima total yang divaksin mencapai 25 ribu, dengan rincian 10 ribu vaksin di tahap satu dan 15 ribu di tahap kedua.

"Sejauh ini tidak ada efek yang signifikan. Kita optimis vaksin ini betul-betul memberikan hasil yang positif," ujarnya.

Bima Arya pun menargetkan pelaksanaan vaksin di Kota Bogor lebih cepat dengan melakukan beberapa skema, sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo

"Kita akan tambah lokasinya yaitu di hotel dan di mal sekarang rata-rata sekitar 3.500 perhari,  Nanti kalau ditambah akan naik sehingga lebih cepat lebih bagus," katanya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved