Breaking News:

Drama Korea

Ji Soo Digantikan, Artis Drakor 'River Where The Moon Rise' Terancam Honor Syuting Ulang Tak Dibayar

drakor KBS2 tersebut dihadang masalah mengenai honor para pemain dan masalah syuting ulang, di samping skandal mantan pemeran utamanya, Kim Ji Soo.

kolase
Sosok Na In Woo gantikan Ji Soo di drakor 'River Where The Moon Rises' 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Drama Korea " River Where The Moon Rises" menghadapi masalah baru terkait produksi dan proses syuting ulang mereka.

Baru-baru ini, drakor KBS2 tersebut dihadang masalah mengenai honor para pemain dan masalah syuting ulang, di samping skandal mantan pemeran utamanya, Kim Ji Soo.

Dalam berita yang diperoleh AllKPop.com, No Cut News menyebutkan bahwa masalah produksi saat ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan aktor pendukung.

Perwakilan dari " River Where The Moon Rises" menjelaskan bahwa aktor pendukung tidak menulis kontrak dan juga tidak membahas pembayaran secara lisan.

Tetapi ada banyak artikel yang diterbitkan tentang syuting ulang tanpa ada jaminan pembayaran tambahan.

Selain itu, pihak drama Korea juga menyebutkan bahwa para aktor pendukung mengalami kesulitan dengan situasi tersebut karena mereka tidak bisa berkata apa-apa mengenai pembayaran.

"Jadi kebanyakan dari mereka menyerah pada diskusi karena mereka khawatir hubungan mereka dengan perusahaan produksi akan memburuk," ujar perwakilan drama melanjutkan.

Namun, perusahaan produksi " River Where The Moon Rises", Victory Content, menjelaskan alasan di balik masalah tersebut.

Mereka mengungkapkan bahwa syuting serial drama itu "terlalu mendesak dan tergesa-gesa."

Karena itu, mereka tidak dapat berdiskusi dengan kondusif.

Halaman
123
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved