Breaking News:

Kabar Artis

Alasan Kebaya Krisdayanti Berbeda saat Lamaran Aurel, Ashanty Disinggung Pihak WO Jumlah Istri Anang

Ashanty pun menjelaskan alasan mengapa kebaya Krisdayanti tak seragam Ashanty dan Aurel.

kolase Instagram krisdayantilemos/ashanty_ash
kebaya Krisdayanti berbeda saat lamaran Aurel, Ashanty ungkap alasannya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Ashanty sampai buka suara soal kebaya Krisdayanti yang berbeda saat lamaran Aurel dan Atta Halilintar.

Saat lamaran Aurel, Krisdayanti mengenakan kebaya yang berbeda dengan Ashanty.

Krisdayanti mengenakan kebaya ungu muda rancangan Anne Avantie.

Sayang kemegahan kebaya Krisdayanti justru jadi perbincangan karena tak seragam dengan pihak keluarga Aurel.

Ashanty pun menjelaskan alasan mengapa kebaya Krisdayanti tak seragam Ashanty dan Aurel.

"Kan acara kita ini mas Anang istrinya memang cuma satu, misalnya mimi bawa om Raul ," kata Ashanty dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube The Hermansyah.

"Satu keluarga warnanya itu," tambah Aurel.

Ashanty mengatakan Krisdayanti mengenakan baju dengan warna yang tak boleh jauh berbeda dengan pihak Aurel.

"Mereka satu warna sendiri, bajunya lain tapi gak boleh beda jauh sama kita, misalnya kita ungu muda dia ungu tua,

misalnya besok kita hijau tua, dia hijau muda, nanti kita harus sepakatan mau apa," jelas Ashanty.

Tak hanya Krisdayanti, Ashanty pun demikian.

Baju yang dikenakannya tak boleh sama persis dengan yang dipakai Aurel dan Atta Halilintar.

"Karena memang Aurelnya kaya di akad sama syukuran warnanya gak boleh sama sama kita,

Aurel sama Atta apa, kita keluarga aku warnanya beda, nah mba KD misalnya bawa siapa itu juga beda bajunya," jelas Ashanty.

"Jadi kayal per keluarga gitu," tambah Aurel.

Pasalnya menurut Ashanty, hal itu merupakan saran dari WO dan desainer.

Perbedaan itu, kata Ashanty, untuk menangkal kesan bahwa Anang memiliki dua istri.

"Jadi soalnya kalau mba KD-nya sama mas Anang kata WO dan desainer jadi kayak mas Anang punya istrinya dua,

kan gak enak juga dari pihak kita takut ada pihak yang gak enak juga,

kalau dari aku down mind juga takutnya kayak berimagine gitu 'kok istrinya dua' kan gak enak," kata Ashanty.

Diisukan tak dianggap oleh Aurel gara-gara kebaya, Krisdayanti semprot keras Anne Avantie
Diisukan tak dianggap oleh Aurel gara-gara kebaya, Krisdayanti semprot keras Anne Avantie (kolase Instagram krisdyanti_lemos)

Hanya saja saat lamaran Aurel dan Atta, perbedaan itu begitu menonjol karena Krisdayanti datang seorang diri.

"Cuman kelihatannya kurang ok karena mimi datangnya sendiri, " kata Ashanty.

"Iya," timpal Aurel.

Ashanty menekankan sebetulnya tak perlu baju seragam dalam acara Aurel dan Atta Halilintar.

"Jadi kaya baju itu memang gak perlu kita seragam bareng gitu, takutnya ada pihak yang 'lho kok disamain atau gimana," kata Ashanty.

"Kemaren WO juga ngasih tau gitu," kata Aurel.

Menurut Ashanty, Krisdayanti memakai baju seragam dengan keluarganya sendiri.

Hanya saja warna bajunya tak boleh jauh dari seragam pihak Aurel.

Krisdayanti dan Ashanty menghadiri acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar
Krisdayanti dan Ashanty menghadiri acara lamaran Aurel dan Atta Halilintar (KOMPAS.com/VINCENTIUS MARIO)

"Nanti misal mimi datang sama om Raul bajunya warna sendiri tapi gak boleh jauh dari kita, jadi gak boleh misal kita merah dia ijo," kata Ashanty.

Ashanty sendiri mengaku sudah memberitahu detail baju warna apa saja yang akan dipakai saat acara Aurel dan Atta Halilintar.

"Bunda udah kasih tau warna baju kita apa aku udah detailin," kata Ashanty.

Aurel sendiri meradang ketika disebut baru memberitahu Krisdayanti soal warna baju pada H-1 lamaran.

Padahal, Aurel mengaku sudah memberitahu Krisdayanti jauh hari sebelumnya.

"Ada berita aku kesel banget katanya aku baru ngasih tau h-1, pokoknya mepet, padahal aku gasih tau baju dari seminggu sebelumnya,

dua hari sebelumnya bunda ngingetin kak jangan lupa ingetin mimi bajunya warnanya," kata Aurel.

"Untung aku ingetin kalau gak bahaya," kata Ashanty.

"Karena otak ku udah kaya penuh, terus aku kaya yang gak ngeh gitu," timpal Aurel.

Ashanty bercerita ia juga mengingatkan Aurel soal warna baju Krisdayanti sebelum lamaran.

"Aku ngingetin Aurel ingetin mimi bahwa bajunya kebaya modern yah karena jangan sampai klasik," kata Ashanty.

Ashanty sendiri sangat meminimalisir kesalahan dalam acara Aurel, terutama pada Krisdayanti.

Pasalnya Ashanty tak ingin gara-gara komentar dan kesan buruk, justru membuat hubungan dengan Krisdayanti menjadi tak enak di acara Aurel dan Atta Halilintar yang selanjutnya.

"Takutnya nanti nah kan ini kejadian salah dikit padahal kitanya sama mereka gak ada masalah sama sekali lho, Aurel chat,

cuman komentar orang ada yang mojokin sana mojokin kakak jadi kesannya jelek,

jangan bikin di acara selanjutnya jadi gak enak, karena aku aja bikin baju super kilat banget," kata Ashanty.

"Persiapan ini bener-bener kilat," timpal Aurel.

Berita tentang Aurel

Berita tentang Krisdayanti

Berita tentang Ashanty

Berita tentang Atta Halilintar

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved