Breaking News:

Kabar Artis

Didukung Gading saat Diterpa Kasus Video Syur, Gisel Singgung Peluang Balikan sama Mantan : Terserah

Atas perlakuan Gading Marten padanya, Gisel pun mengungkap kemungkinannya balikan dengan sang mantan.

Penulis: Tsaniyah Faidah | Editor: Soewidia Henaldi
Kolase instagram gisel dan gading
Gisel ungkap peluang balikan dengan Gading Marten 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Gisella Anastasia atau Gisel blak-blakan ungkap peluangnya balikan dengan mantan suami, Gading Marten.

Ia juga menyinggung hubungannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra atau Wijin saat ini.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari YouTube Star Story, Gisel mengaku selalu mendapat dukungan dari Gading Marten saat dirinya diterpa masalah video syur.

Mantan suaminya itu, kata Gisel, selalu penuh memberi dukungan agar dirinya tidak terpuruk dan sedih berlarut-larut dalam kasusnya.

Lantaran selalu mendapat support dari Gading Martin, ia menyebut mantan suaminya itu adalah berkat.

Sebab, Gading Marten adalah salah satu orang yang membuatnya kuat saat diterpa cobaan.

Baca juga: Pertama Kali Dapat Kado Spesial dari Aurel, Ashanty Ungkap Pesan Anang Saat Lamaran : Udah Ada Uang

Atas perlakuan Gading Marten padanya, Gisel pun mengungkap kemungkinannya balikan dengan sang mantan.

Ia mengaku, tak menutup diri atas kemungkinan apapun yang akan ditakdirkan, termasuk balikan dengan Gading Marten.

"Kalau ngomong balikan, enggak ada yang bisa tahu, enggak pernah mendahului Tuhan," kata Gisel.

"Semua opsi aku buka, apa pun yang Tuhan kehendaki atas aku, aku mau nurut," sambungnya.

Follow us :

Tersangka kasus video syur 19 detik itu pun mengaku telah berdamai dengan masa lalunya.

Saat ini, lanjut Gisel, dirinya hanya ingin fokus dengan apa yang kini sedang dijalani.

Baca juga: Kesal Tak Diundang ke Pesta Mewah Nikita Mirzani, Dewi Perssik Sebut Nyai Cari Masalah : Musuhin Aja

Tak menutup kemungkinan balikan dengan Gading, Gisel lantas membeberkan hubungannya dengan Wijin.

Diketahui, Wijin merupakan kekasih Gisel setelah berpisah dengan Gading Marten.

Kendati diterpa kasus, Gisel mengaku Wijin juga masih selalu ada untuknya.

Sang kekasih juga menjadi orang terdepan yang selalu mendukung Gisel di setiap masalah yang ia hadapi.

Gisel ingin fokus menjalani hubungan bersama Wijin
Gisel ingin fokus menjalani hubungan bersama Wijin (Instagram Wijaya Saputra)

Oleh karenanya, saat ini ia ingin fokus pada hubungan percintaannya sekarang.

Dimana nanti hati Gisel berlabuh, ia menyerahkannya kepada Tuhan.

Baca juga: Rumah Tangganya Dirundung Masalah, Celine Nekat Temui Stefan William, Percakapan Keduanya Terungkap

"Relationship yang ada sekarang, kita berusaha sebaik-baiknya, enggak melenceng ke kiri ke kanan," kata Gisel.

"Nanti jodohnya sama siapa, Tuhan nyuruh aku maju atau balik, terserah. Yang penting kita melakukan yang paling baik," sambungnya.

Prinsip itu, kata Gisel, telah senada dan sepikiran dengan Wijin.

"Cuma nanti gimana kan ada pihak-pihak lain ya enggak tahu, makanya kita berusaha yang terbaik aja," pungkasnya.

Curhat Gisel Soal Kasus Video Syur, Suaranya Bergetar Cerita Respon Gading

Suara Gisel bergetar ketika menceritakan respon orang-orang terdekatnya soal kasus video syur tersebut.

Selama ini Gisel memang tak pernah buka suara soal kasus video syur dengan Nobu.

Kasus video syur Gisel kini masih berlangsung.

Gisel mengaku kondisinya kini masih baik-baik saja.

"Puji Tuhan im good, ok, tapi bener-bener deh Boy, kalau kamu tanya setelah semuanya yang aku laluin gitu, yang aku paling bersyukur aku masih punya keluarga yang tidak menghakimi aku,

termasuk keluarganya Mas Gading, keluarganya Wijin, selalu beri kesempatan untuk aku membuktikan," kata Gisel dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Boy William.

Gisel bercerita pertama kali mengetahui soal video syurnya saat sedang berlibur.

"Waktu itu lagi liburan sama teman-teman, pertama kali aku denger i was sad pastinya, ketakutan kekhawatiran, bingung mau ngapain pertamanya nangis," kata Gisel.

Gisel berujar video syur tersebut adalah masa lalu yang tak mau ia ingat sebernarnya.

"Itu kan hal yang sudah di masa lalu yang bener-bener sebenarnya gak ingin diinget,

karena aku tau kehidupan aku sekarang bukan yang dulu, di saat ada masa lalu ku yang berusaha untuk menghakimi menghancurkan kehidupan aku aku gak mau," kata Gisel.

Tersandung Kasus Video Syur, MYD Curhat Soal Pekerjaan hingga Jalinannya dengan Gisel
Tersandung Kasus Video Syur, MYD Curhat Soal Pekerjaan hingga Jalinannya dengan Gisel (kolase Instagram)

Gisel mengatakan mantan suaminya, Gading merupakan salah satu sosok yang mendukungnya dalam menghadapi kasus video syur ini.

"Mas Gading salah satu berkat paling besar di kehidupan aku,

kayanya dia selalu ada paling depan untuk support tapi aku tau banyak kekhawatiran juga, karena mikiran Gempi kali yah,

cuma yang selalu aku bilang jangan khawatir dengan Gempi, mungkin dia gak dapat contoh yang sempurna tapi kita sama-samaa belajar buat nyerahin Gempi ke Tuhan," kata Gisel.

Dalam menghadapi kasus video syur ini Gisel tak memungkiri memiliki rasa takut.

Hanya saja kini ia berpasrah pada Tuhan akan kehidupannya di masa datang.

"Kalau sebagai manusia pasti takut dalam kondisi sekarang jelas segalanya serba gak pasti nasib ke depannya gimana, gak tau bakal menghadapi apa,

kalau ngikuti khawatirnya manusia gak ada abisnya, pada akhirnya aku hanya menyandarkan kehidupanku ya pada pencipta aja," kata Gisel.

Boy William pun mempertanyakan alasan Gisel bungkam selama ini.

Gisel mengatakan, walaupun ia berbicara toh itu semua tak akan memperbaiki keadaan.

"Karena aku tau dengan ngoceh macem-macem membela diri sekuat tenaga mau kaya gimana di publik gak akan memperbaiki keadaan seperti apa yah,

karena mereka mau mikir apa tentang aku itu kan sudah pilihan mereka masing-masing, aku gak bisa kontrol semua," kata Gisel ke Boy William.

Berita tentang Gisel

Berita tentang Gading Marten

Berita tentang seleb lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved