Breaking News:

PLN Berikan Bantuan Rp 535 Juta Melalui Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan

Di tengah pandemi Covid 19, PLN unit Induk Distribusi Jawa Barat melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Istimewa
PLN unit Induk Distribusi Jawa Barat melakukan sejumlah kegiatan sosial. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Situasi pandemi Covid 19 tak menyurutkan PLN unit Induk Distribusi Jawa Barat untuk melakukan sejumlah kegiatan sosial.

Upaya ini dilakukan sebagai peran serta PLN dalam membantu pemerintah dan masyarakat seperti yang dilakukan di Wilayah Layanan Pelanggan Gunung Putri.

“Alhamdulillah hari ini kami melakukan bantuan pembangunan Mushola Al Amin, pembangunan Yayasan 1000 Anak Yatim dan rehabilitasi Masjid Besar Al-Manshurunal,” ungkap Dini Sulistyawati Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Gunung Putri.

Bantuan yang diberikan kepada 3 penerima tersebut kurang lebih sebesar 535 Juta.

PLN unit Induk Distribusi Jawa Barat melakukan sejumlah kegiatan sosial.
PLN unit Induk Distribusi Jawa Barat melakukan sejumlah kegiatan sosial. (Istimewa)

Penerima Bantuan yang ditemui di lokasi Bapak Turino Selaku Ketua Yayasan 1000 Anak Yatim (Istana Anak Yatim) menyampaikan “Terimakasih yang mendalam kepada PLN yang telah memberikan bantuan untuk kegiatan pembangunan asrama dan kantor yayasan 1000 Anak Yatim”

Ia menambahkan pula bahwa pihaknya sangat merasakan manfaat bantuan program tersebut. “Bantuan ini meringankan beban hidup kami pada masa pandemic seperti sekarang Ini sangat bermanfaat. Kami bisa melaksanakan kegiatan Beribadah dengan lebih nyaman dan khusyuk,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui telepon ke (kode area) atau dapat juga melalui aplikasi PLN Mobile yang dapat didownload melalui Playstore dan App Store.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved