Breaking News:

Ini Sejumlah Wajah Baru Penghuni Skud Persikabo 1973 untuk Piala Menpora RI 2021

Hadirnya beberapa wajah baru di tim Persikabo 1973 itu tidak terlepas dari hengkangnya beberapa pemain asing maupun lokal.

istimewa
tim Persikabo 1973 menggelar latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Jelang terselenggaranya turnamen pramusim Piala Menpora RI pada 21 Maret hingga 25 April 2021, tim Persikabo 1973 dipastikan kedatangan sejumlah pemain baru.

Hadirnya beberapa wajah baru di tim Persikabo 1973 itu tidak terlepas dari hengkangnya beberapa pemain asing maupun lokal.

Sejumlah pemain yang dipastikan tidak menggunakan jersey dengan lambang kujang di dada saat Piala Menpora RI 2021 di antaranya, Dwi Kuswanto (penjaga gawang), Arthur Barrios Bonai, Kalvin Wopi, Aditya Putra Dewa, Silvio Escobar, Ikhwan Ciptady Muhammad, dan Rezky Ikhwan.

Sebelumnya, pada awal tahun 2021 tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman tersebut juga harus merelakan kepergian Petteri Pennanen, Artyom Filiposyan, dan Alex Dos Santos Goncalves.

Melihat hal itu, manajemen tim berjuluk Laskar Padjajaran langsung bergerak cepat untuk menutupi pos kosong yang ditinggalkan oleh pemain yang hengkang.

Berikut pemain baru yang merapat ke Persikabo 1973:

Andre Oktaviansyah 

Bumi Tegar Beriman bukanlah suatu hal yang baru bagi pemain yang lahir di Kota Depok 23 Oktober 2002 ini.

Sebab, Andre sempat merasakan atmosfer sepak bola Bogor ketika dia menjadi bagian tim Persikabo U-16 pada Elite Pro Academy (EPA).

Halaman
123
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved