Breaking News:

Vaksinasi Covid

Jokowi Pantau Langsung Vaksinasi Drive Thru untuk Ojol di Kota Bogor

Saat melakukan pemantauan Presiden mengapresiasi konsep drive-thru yang diterapkan pada pos vaksinasi hasil kolaborasi Halodoc dan Gojek ini.

BPMI Sekretariat Presiden RI
Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pos Vaksinasi drive thru di GOR Pajajaran Kota Bogor, Jumat (19/3/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroh

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Pos Vaksinasi drive thru di GOR Pajajaran Kota Bogor, Jumat (19/3/2021).

Dalam kesempatan ini, Presiden didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Co-CEO Gojek Kevin Aluwi dan CEO & Co-Founder Halodoc Jonathan Sudharta.

Saat melakukan pemantauan Presiden mengapresiasi konsep drive-thru yang diterapkan pada pos vaksinasi hasil kolaborasi Halodoc dan Gojek ini.

“Saya sudah melihat proses vaksin yang seperti tadi. Berjalan lancar, proses administrasi, pendaftaran, screening dan vaksinasi nya. Model-model seperti ini diharapkan bisa dilakukan di kota-kota lain, provinsi lain sehingga dapat mempercepat proses program vaksinasi di Tanah Air," katanya.

Dalam tinjauan tersebut Presiden Jokowi melihat langsung vaksinasi terhadap lansia dan driver Ojek Online.

Presiden Jokowi juga sempat sedikit bercengkrama dengan peserta vaksin.

Pos vaksinasi drive thru ini diresmikan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto beberapa waktu lalu.

Bima yang juga ikut mendampingi Presiden Joko Widodo menyampaikan harapannya atas dukungan Halodoc dan Gojek terhadap program vaksinasi COVID-19 yang disebutnya sebagai inovasi teknologi dari para anak muda,

"Baru saja Presiden melihat langsung pelaksanaan pos vaksinasi dengan metode drive-thru, keberadaan pos vaksinasi ini sesuai dengan arahan beliau yang meminta segenap elemen bangsa untuk terlibat aktif untuk menyukseskan program vaksinasi yang bertujuan menekan penyebaran COVID-19, seperti yang telah ditunjukkan oleh Halodoc dan Gojek pada hari ini," katanya.

Halaman
12
Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved