Breaking News:

Kuasa Hukum Sebut Cynthiara Alona Bukan Muncikari dan Tak Layak Jadi Tersangka, Polisi Ungkap Bukti

Sebelumnya, Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan praktik prostitusi online anak dibawah umur, dengan perannya sebagai pemilik hot

Kompas.com
Artis Cynthiara Alona dihadirkan pada konferensi pers kasus dugaan prostitusi di Mapolda Metro Jaya, Jumat (19/3/2021).(KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Tim kuasa hukum bintang film dan model Cynthiara Alona angkat bicara soal penetapan status tersangka yang dilakukan Polda Metro Jaya kepada kliennya, terkait kasus prostitusi online anak dibawah umur.

Sebelumnya, Cynthiara Alona ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan praktik prostitusi online anak dibawah umur, dengan perannya sebagai pemilik hotel.

Tim kuasa hukum wanita yang akrab disapa Alona, Sunan Kalijaga menyebut kliennya hanyalah sebagai pemilik hotel, bukan seorang muncikari.

"Tentu CCA (Cynthiara Alona) sudah memberikan kepercayaan kepada pengelola hotel AA, untuk mengurusi mobilitas hotel selama ini," kata Sunan Kalijaga dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/3/2021) malam.

"Tapi tentu kasus CCA ini walau sudah jadi tersangka masih dalam praduga tak bersalah," tambahnya.

Sunan Kalijaga bertanya-tanya mengapa wanita berusia 35 tahun ini yang statusnya sebagai pemilik hotel bisa ditetapkan sebagai tersangka.

Sunan alijaga tak menampik bicara soal kasus prostitusi, baik dalam hotel, kos-kosan, atau apartemen dimungkinkan sekali diduga menjadi tempat praktik prostitusi.

"Pertanyaan saya, apakah ada contoh beberapa saat lalu ya, tertangkap seorang publik figur juga bersama seseorang lagi bersama muncikarinya apakah itu pemilik hotel dijadikan tersangka?," ucapnya.

Oleh karenanya, dalam kasus wanita bernama lengkap Cut Cynthiara Alona, Sunan ingin menggali ke penyidik terkait fakta-fakta dilapangan, sampai kliennya bisa dinyatakan sebagai tersangka.

"Karena kami yakin kalaupun memang keterlibatannya sejauh mana, alat buktinya apa saja yang membuat Alona terjerat dalam peristiwa ini," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved