Breaking News:

Mal di Kota Bogor Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional

Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi sasaran pelayan publik mal

Istimewa/Pemkot Bogor
Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi sasaran pelayan publik mal atau pusat perbelanjaan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya dengan melakukan vaksinasi sasaran pelayan publik mal atau pusat perbelanjaan.

Langkah ini didukung dan disambut baik pihak mal di Kota Bogor dalam menyukseskan vaksinasi nasional yang diharapkan bisa memulihkan ekonomi.

GM Mal Botani Square, Fery Gunardi menyatakan, pemberian vaksinasi Covid-19 di Kota Bogor memasuki tahap kedua dimana para pelayan publik merupakan kelompok yang masuk pada tahapan tersebut, termasuk Mal Botani Square.

"Dari management mal hingga SPG tenant, semuanya sudah di Vaksin Covid-19 sebanyak dua kali," katanya, Rabu (24/3/2021).

Dalam memberikan rasa percaya dan aman kepada pengunjung untuk berbelanja di Mal Botani
Square menjadi harapan utama dari pemberian vaksin ini.

“Kami ingin semua costumer kembali percaya dan merasa aman berbelanja di tempat kami. Mal Botani Square adalah mal pertama di Kota Bogor yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19 ini. Walaupun sudah divaksin pun kami tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan super ketat di dalam Mal Botani Square”, tegas Fery.

Adapun Vaksin 1 sudah diberikan pada Selasa (9/3) dan Vaksin 2 diberikan pada Selasa, (23/3) sesuai dengan anjuran dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, yaitu jeda waktu 14 hari dari vaksin pertama ke vaksin kedua.

"Seluruh karyawan management hingga karyawan tenant sebelumnya diwajibkan untuk tidak begadang, wajib sarapan, dan jangan stres berlebihan," ujarnya.

Pengunjung juga kata dia, bisa mengabadikan momen bersama keluarga dan teman-teman di selfie corner di lobby Rafflesia dan Lobby Convention mal. Selain itu dengan sudah dibukanya kembali bioskop XXI juga bisa menjadi pilihan untuk nonton bareng bersama keluarga.

Seluruh pengunjung yang ingin menonton wajib melakukan protokol kesehatan tanpa terkecuali. Wajib memakai masker selama di dalam bioskop, pemeriksaan suhu tubuh penonton, menyediakan hand sanitizer di area bioskop dan tentunya sabun cuci tangan yang selalu tersedia di toilet bioskop, serta penerapan physical distancing di seluruh lingkungan bioskop termasuk di dalam studio.

Halaman
123
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved